Sukses

Suvenir Natal Unik, Lilin Keripik Kentang

Lilin kini bukan hanya beraroma bunga dan tumbuhan, namun juga cemilan kesukaan.

Liputan6.com, London - Keripik kentang merupakan cemilan kesukaan banyak orang di seluruh dunia. Karena itu, salah satu perusahaan keripik kentang ternama, Pringles, menciptakan suvenir lilin dengan aroma keripik kentang pringles.

Saat ini, ada tiga rasa lilin yang akan dijual di Inggris: Blankets, Cheesy Cheese dan Texas BBQ, dan menjanjikan akan 'mengisi rumah dengan aroma liburan'.

Sudah ada 500 lilin diproduksi, dan akan segera dikirim ke peritel besar Inggris seperti Asda, Tesco dan Waitrose, menurut Mashable.

Lilin tersedia dalam tiga rasa. (foto: Metro.co.uk)

Seorang jubir Pringles menjelaskan pada Metro.co.uk, Rabu (2/12/2015), "Penjualan Pringles meledak pada hari Natal. Apa yang lebih hebat dari menciptakan atmosfer festival dengan lilin aroma Pringles?"

Pun begitu, seorang jubir pringles juga menambahkan, "Lilin ini memiliki aroma menyengat. Jadi bisa saja kami melakukan uji coba aroma lagi sebelum merilis besar-besaran tahun depan.

Lilin masih perlu diuji coba aromanya. (foto: Metro.co.uk)

Jika Anda penggemar aroma keripik kentang, daging dan keju, sepertinya lilin ini pantas ditunggu-tunggu. (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.