Sukses

Mengintip Pasukan 'Star Wars' Dirikan Pohon Natal

Keluarga ini meminta 'bantuan' Darth Vader dan pasukannya untuk mendirikan pohon Natal di dalam rumah mereka.

Liputan6.com, Columbia - Siapa sangka ternyata pasukan pimpinan Darth Vader bisa bekerjasama untuk membantu mendirikan pohon Natal di rumah seorang warga? Itulah kisah yang diunggah ke Facebook oleh seorang ayah dan putranya yang berasal dari negara bagian Missouri, AS.

Kyle dan Phil Shearrer menyusun mainan Star Wars secara berurutan dan mengambil sejumlah foto 'pasukan' tersebut terlihat seakan sedang mendirikan pohon Natal di rumah mereka.Darth Vader dan Stormtrooper membantu mendirikan pohon Natal. (Sumber Facebook milik Kyle Shearrer)

Dikutip dari Daily Mail pada Rabu (02/12/2015), sejak Kyle mengunggah hasilnya ke Facebook, album fotonya sudah dibagikan lebih dari 700.000 kali.

Kyle (18), seorang siswa di Rockbridge High School di kota Columbia mengatakan kepada Daily Mail, “Ayahku memiliki ide untuk melakukan ini. Aku tidak tahu dia mendapatkan gagasan itu dari mana, tapi aku tahu bermain dengan Stormtroopers selalu menyenangkan. Dan barusan aku menyusun mereka melakukan berbagai pose di rumah untuk diambil fotonya.”

Darth Vader dan Stormtrooper membantu mendirikan pohon Natal. (Sumber Facebook milik Kyle Shearrer)

“Foto-foto itu tak memakan waktu yang banyak, mungkin hanya 2 jam-- kami menyusun mereka saat kami sedang mendirikan pohon Natal. Menyenangkan sekali."

Boneka-boneka tersebut adalah keluaran Hasbro pada tahun 1980'an dan 1990'an. Ayahku mengumpulkannya sejak pertama kali dirilis dan membelinya di eBay ketika harganya murah.”Darth Vader dan Stormtrooper membantu mendirikan pohon Natal. (Sumber Facebook milik Kyle Shearrer)

Phil (52), sang ayah, bekerja di University of Missouri Health Care System menambahkan, “Kami terkejut ketika menerima 100 'like' dengan cepat, padahal kami hanya membagikannya kepada teman-teman.”Darth Vader dan Stormtrooper membantu mendirikan pohon Natal. (Sumber Facebook milik Kyle Shearrer)

“Dalam beberapa jam, kami mendapat ratusan hingga ribuan 'share'. Tak disangka orang-orang merasakan kesenangan dalam membagikan foto-foto kami sebagaimana kami membuatnya. Beruntung mereka tetap menjaganya jauh dari dunia politik dan tidak menyinggung siapapun.”Darth Vader dan Stormtrooper membantu mendirikan pohon Natal. (Sumber Facebook milik Kyle Shearrer)

“Ketika membaca komentar-komentanya serasa seperti berbagi kartu ucapan raksasa bersama dengan setengah juta orang.”

Sejumlah Stormtroopers ditempatkan secara mencolok di pohon Natal itu dan akan tetap berada di sana selama musim perayaan Natal. Mungkin bertepatan dengan keluarnya film baru di akhir bulan ini, Star Wars: The Force Awakens.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini