Sukses

Kisah Wanita dengan Kentang Jadi Sorotan di Facebook

Seorang wanita menemukan teman yang tak diduga-duga saat belanja di pasar swalayan: sebuah kentang yang lucu.

Liputan6.com, Brasilia - Persahabatan tak selalu terjalin antarsesama manusia. Tidak ada pula batasan usia untuk memiliki hubungan khusus dengan benda yang memiliki wajah. Ini adalah kisah hubungan seorang wanita dengan sebuah kentang yang lucu.

Seorang murid sekolah film asal Brasil, Roberta Bernardo, tidak menyangka bisa menemukan seorang teman dari sebuah toko. Ketika ia menemukan sebuah kentang yang tampak memiliki kepribadian, ia tak bisa berkata tidak untuk membawanya pulang.

Si kentang dengan wajah dan tangan ditemukan di pasar swalayan. (foto: Facebook/Roberta Bernardo)

Saat berbelanja, Bernardo menemukan kentang dengan bentuk makhluk kecil menggemaskan. Si kentang bahkan memiliki 'tangan' dan 'wajah'.

Bernardo memandikan si kentang. (foto: Facebook/Roberta Bernardo)

Bernardo membawa pulang kentang yang baru ditemukan itu, dan memandikannya. Setelah mengeringkannya, ia melihat kepribadian si kentang yang semakin terlihat. Bernardo pun memberikan dua pasang mata dan pakaian untuknya.

Si kentang dengan wajah baru. (foto: Facebook/Roberta Bernardo)

Ia melakukan dokumentasi terhadap perubahan si kentang melalui laman Facebook-nya. Ia pun mengubah makanan pokok orang Barat itu dari rak sayuran di toko menjadi selebriti dunia maya. Dikutip Mashable, Rabu (18/11/2015), ia simpan teman barunya itu di kulkas agar tidak kepanasan.

Si kentang lucu dengan baju dan pita. (foto: Facebook/Roberta Bernardo)

Jadi bila lain kali Anda sedang berbelanja di pasar swalayan, ingatlah mungkin saja Anda bisa menemukan teman istimewa, yang dapat berupa kentang yang lucu. (Ikr/Rcy)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.