Sukses

'Insiden' Tiup Lilin Ultah Nenek Berusia 102 Tahun

Seorang nenek bersemangat sekali menerima kehangatan dan perhatian dari anggota keluarganya pada hari ulang tahunnya ke-102.

Liputan6.com, Washington DC - Seorang nenek bersemangat sekali menerima kehangatan dan perhatian dari anggota keluarganya pada hari ulang tahunnya ke-102.

Dalam video yang diunggah ke YouTube oleh penguna Arnee Dodd ini terlihat bagaimana nenek Lou Lou meniup lilin di kue ulang tahunnya dengan begitu bersemangat. Tanpa disadari gigi palsu sang nenek mencelat ke luar bersamaan dengan embusan napasnya.

Untunglah Lou Lou seorang yang mempunyai selera humor yang tinggi, sehingga dalam tayangan itu terlihat bagaimana ia dapat tertawa bersama menanggapi keadaan yang tidak terlalu enak tersebut. Selamat ulang tahun, nenek Lou Lou. (Alx/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Dalam beberapa kebudayaan, memperingati ulang tahun seseorang biasanya dirayakan dengan mengadakan pesta ulang tahun dengan keluarga.

    ulang tahun

  • nenek