Sukses

Gandeng Model ke Lapangan, Tim Asal Belanda Tetap Kalah

Meriahkan laga pada Hari Valentine dan mendongkrak semangat tim, petinggi klub sepak bola hadirkan model lingerie sebagai maskot mereka.

Liputan6.com, Waalwijk - Umumnya para pemain bola keluar dari ruang ganti sambil menggandeng anak kecil. Namun guna meramaikan perayaan Valentine, para petinggi klub sepak bola RKC Waalwijk hadirkan sesuatu yang berbeda.

Dalam rangka Hari Kasih Sayang, para pemain keluar menuju lapangan hijau bersama model pakaian dalam. 

Dikutip Daily Mail, Selasa (16/2/2016), tim tersebut memasuki lapangan pertandingan dengan menggandeng sejumlah model lingerie.

Dengan mengenakan kemeja berwarna putih, para model juga memakai kaos kaki panjang berwarna putih, serupa dengan seragam tim yang berada dalam urutan bawah di divisi kedua sepakbola Belanda.

Sebelum pertandingan, para model cantik itu sempat berfoto bersama pejabat klub dan para pemain. Seorang model bahkan mewakili wasit dengan membawakan bola pertandingan ke garis tengah lapangan.

Tim RKC Waalwijk mengganti maskot pertandingan dengan para model lingerie pada Hari Valentine. (Sumber The Sun)

Video promosi telah disebar sehari sebelum pertandingan, sebagai upaya mendongkrak semangat tim. Tapi, walaupun mendapat sambutan meriah di kandang sendiri, upaya ini gagal membuahkan hasil.

Tim tersebut hanya meraih 18 angka dalam 24 pertandingan selama musim ini, dan mereka kalah 1-0 melawan FC Emmen yang menduduki posisi ke-6 dalam liga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.