Sukses

Curi Lingerie Untuk Disimpan Rapi dalam Lemarinya

Ratusan pakaian dalam wanita ditemukan polisi tertata rapi di dalam lemari pencuri.

Liputan6.com, Taoyuan - Kepolisian Taiwan melakukan penyergapan terhadap apartemen seorang klepto dengan kegemarannya terhadap pakaian dalam wanita. Petugas menyita 60 lingerie dan 80 pasang pakaian dalam.

Tertulis dalam Shanghaiist, 21 Oktober 2015, polisi heran dengan aksi pelaku-- namun hal yang membuat pihak berwajib lebih mengherankan adalah, tersangka menyempatkan menata barang curiannya dengan rapi di dalam lemarinya.

Menurut laporan, ternyata pelaku adalah pengidap OCD-- penderita akan menata barangnya hingga hampir sempurna.

Pria berusia 23 tahun mengaku mengambil kesempatan dari pintu-pintu yang tidak terkunci di wilayah Yuan Christian University di kota Taoyuan untuk mencuri pakaian dalam wanita, menurut Sina.

 Menurut laporan pelaku mengidap OCD, pengidap cenderung menata barangnya hingga hampir sempurna. (Shanghaiist)

Namun cara penyimpanannya lebih baik dari pada pencuri pakaian dalam di Guanxi yang menyimpan 2,000 pasang lingerie di loteng. Hingga pada akhirnya langit-langitnya roboh, karena terlalu berat menahan beban-- sementara itu tersangka tidak bisa berdalih.

Pada awal tahun ini, seorang pria dari Shandong juga ditahan polisi setelah ketahuan mencuri pakaian wanita. Aksinya tersebut dilakukan karena memiliki hasrat untuk "mencium dan memeluk." (Rcy/Rie)

 

Baca juga: 

Agar Tak Jatuh ke Laut, Pria Baik Hati Ramai-ramai Duduki Mobil

Aksi Ratu Kecantikan Makan 50 Pangsit Udang dalam 3 Menit

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini