Sukses

Keren, Gelas Minum Bertemakan Planet-planet Star Wars

Gelas minum dengan tema planet-planet dan Death Star dari star Wars ini sepertinya akan jadi incaran fans.

Liputan6.com, Washington - Menjelang dirilisnya film Star Wars teranyar arahan J.J. Abrams semakin mendekat sudah dan memasuki hitungan hari. Pernak-pernik bertemakan film franchise itupun semakin marak dijual.

Sebagai seri film ikonik yang memiliki penonton dari segala usia, pernak-pernik bertema Star Wars pun beragam. Tak hanya untuk anak-anak atau laki-laki saja.

Produk untuk wanita seperti sepatu Star Wars pun menjadi incaran-- disamping produk-produk lainnya, seperti gelas unik yang bisa digunakan sebagai peralatan rumah tangga.

Think Geek, peritel online pernak-pernik kultur pop asal AS memproduksi paket gelas minum dengan gaya artistik-- bertemakan planet dan stasiun luar angkasa Star Wars.

Satu paket Star Wars Planetary Glassware terdiri dari enam gelas dengan desain planet (Alderaan, Dagobah, Hoth, dan Tattooine), bulan (bulan hutan Endor), dan stasiun luar angkasa yang menjadi ikon (Death Star).

Star Wars Planetary Glassware Set merupakan merchandise resmi Star Wars. (foto: Think Geek)

"Waktu kecil, guna memahami tata surya, Anda biasanya diberi contoh dengan mainan bola styrofoam dan cara-cara interaktif dan kreatif lainnya." 

"Itu menjadi cara terbaik untuk mempelajari keberadaan kita di jagat raya ini-- memberikan perspektif baik bagi anak-anak.

"Lalu, kenapa tidak menggunakan metode serupa untuk memvisualisasikan tata surya lainnya? Anda bisa memandang keindahan luar angkasa dengan Star Wars Planetary Glassware Set ini sambil menikmati jus jeruk, " begitu keterangan laman resmi Think Geek, dikutip Jumat (4/11/2015). 

Satu set yang terdiri dari enam gelas dibanderol Rp. 672 ribu. (foto: Think Geek)

Set gelas ini merupakan merchandise resmi Star Wars yang secara eksklusif dibuat oleh Think Geek-- mampu menampung cairan hingga 300 ml. Satu set terdiri dari enam gelas dan dibanderol dengan harga USD 49.99 (Rp. 692 ribu) per satu set.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.