Sukses

Ini Alasan Cristiano Ronaldo Melempar Mikrofon Reporter ke Danau

Ini cuplikan pemain bola terkenal yang juga menjadi idaman wanita di seluruh dunia saat melampiaskan amarahnya.

Liputan6.com, Lyon- Hasil skor imbang setelah pertandingan sengit antara Portugal dan Islandia di awal pembukaan Piala Eropa 2016 membuat Cristiano Ronaldo murka. Kemarahannya pun memuncak saat ia gagal mencetak gol saat ada kesempatan dalam pertandingan melawan Austria pada menit ke 78, dengan hasil skor akhir 3-3. 

"Austria tidak melakukan apa-apa sama sekali. Mereka hanya mujur saja malam itu, harusnya kita mendapatkan 3 poin. Mereka membentengi diri mereka tanpa melakukan perlawanan. Mentalitas seperti ini menunjukkan bahwa mereka tidak punya kemampuan atau kapasitas untuk bersaing," kata Cristiano Ronaldo soal pertandingan melawan Islandia kepada Daily Mirror, dikutip Kamis (23/6/2016).

Tidak cukup menanggapinya dengan komentar buruk, Cristiano Ronaldo melampiaskan amarahnya kepada seorang reporter media lokal di Portugal. Saat seorang reporter menghampirinya dan berupaya mewawancarainya, tanpa pikir panjang Cristiano Ronaldo merebut mikrofon dari genggaman sang reporter dan melemparkannya ke danau.

Berikut video aksi mengejutkan pemain bola tampan sekaligus terpopuler di dunia melampiaskan amarahnya:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.