Sukses

Aksi Mendebarkan Bayi Dilempar dari Gedung yang Terbakar

Dalam rekaman video singkat tersebut, diperlihatkan perempuan dan anak-anaknya melompat dari gedung terbakar 4 lantai itu.

Liputan6.com, Seoul - Aksi prajurit Amerika di Korea Selatan (Korsel) ini begitu mendebarkan. Ia membantu penyelamatan korban kebakaran di sebuah gedung 4 lantai yang terbakar.

Adegan mendebarkan itu terekam dalam tayangan singkat yang diposting Bill Frost di halaman Facebook-nya, pada hari Sabtu 30 Mei 2016 waktu setempat.

"Salah satu rekan di timku, MSgt Daniel Raimondo, membantu menyelamatkan 3 perempuan dan 3 bayi dari gedung terbakar di luar Osan Airbase, [Korea](American servicemen ""). Orang-orang juga berkumpul untuk membantu dia memegang selimut, sementara si ibu meyakinkan diri untuk melemparkan bayi mereka dan menjatuhkan diri dari bangunan empat lantai untuk menyelamatkan diri dari kobaran api," tulis Frost seperti dikutip dari 7 News, Selasa (5/3/2016).

"Kau mengagumkan Danny!"

Dalam rekaman video singkat tersebut, diperlihatkan perempuan dan anak-anaknya bergelantungan dari jendela ketika asap hitam membumbung dari lantai bawah akibat kebakaran di bangunan tersebut. Suara teriakan pun terdengar jelas dari orang-orang yang berada di bawahnya.

Berikut ini rekaman selengkapnya:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.