Sukses

Weekly Highlights: American Surfer Mauled by Shark in Bali

Program Weekly Highlights menyajikan sejumlah berita dan acara menarik dari dalam dan luar negeri.

Liputan6.com, Jakarta - Kandidat bakal calon presiden AS dari Partai Republik, Donald Trump kembali membuat dunia terkejut. Sebab ia lagi-lagi memenangkan perolehan suara.

Kemenangan Donald Trump di Super Tuesday di lima negara bagian AS menjadi berita terpilih dalam 'Internasional Issue'.

Dua berita lain dalam segmen tersebut adalah upaya peluncuran uji coba rudal, Korea Utara dan serangan ke sebuah rumah sakit di Kota Aleppo, Suriah. 

Berita dari Indonesia dalam segmen 'What's on Indonesia' diisi dengan peselancar AS yang cedera pada bagian tangan akibat diserang hiu di Pantai Balian, Tabanan, Bali. Lalu kunjungan Presiden Joko Widodo ke beberapa negara di Eropa.

Dalam 'Trending Topic', diisi dengan peringatan 30 tahun kasus kecelakaan fatal di kompleks reaktor nuklir di Chernobyl, Rusia.

Sementara acara diplomatik dalam 'Embassy Corner' kali ini berasal dari Kedutaan Korea yang menggagas acar 'Korean Kimchi Festival'. Lalu ada peluncuran akun Twitter program 'MAMPU' oleh Duta Besar Australia untuk perempuan Indonesia, dan pertunjukan orkestra persembahan dari Kedutaan Besar Tiongkok di Jakarta.

Berita-berita di atas dikemas secara singkat dan informatif dalam program Weekly Highlights selengkapnya di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.