Sukses

Peserta Lari Maraton Kepergok Makan Burrito dan Tenggak Alkohol

Seorang pelari maraton memiliki cara untuk untuk beristirahat, yaitu dengan menyantap burrito dan menenggak bir. Jangan ditiru!

Liputan6.com, Knoxville - Pelari maraton perlu mengatur irama lari dan asupan gizi serta cairan. Namun demikian, seorang pelari maraton di kota Knoxville, negara bagian Tennessee, AS, memiliki cara tak biasa untuk beristirahat.

Dikutip dari laman stasiun WVLT (Local 8 Now) pada Rabu (6/4/2016), seorang peserta Covenant Health Knoxville Marathon bernama Jared Nelson dipergoki menyantap burrito dan menenggak bir selagi rehat.

Pemilik restoran Trailhead Beer Market mengunggah foto ketika pelari santai itu menikmati masa istirahatnya. Menurut pemilik restoran, mereka menanggap peserta maraton itu hanya mampir sejenak.

Buritonya sendiri didapatkan dari warung truk Savory and Sweet Food Truck yang membagikannya di stasiun air minum sebelumnya.

Ternyata itu bukan satu-satunya. Seorang pembaca laman Facebook restoran tersebut mengaku menyaksikan sang pelari menenggak segelas bir sekitar 3,6 kilometer sebelum tiba di restoran.

Seorang saksi lain mengatakan Jared sebelumnya berhenti di suatu tempat lain menenggak segelas mimosa -- campuran sampanye dengan jus jeruk.

Namun, ia tak lantas ambruk gara-gara alkohol. Jared kemudian keluar lagi dari restoran dan meneruskan berlari beberapa kilometer lagi.

Dari laman Covenant Health Knoxville Marathon disebutkan bahwa Jared Nelson memasuki garis akhir dalam waktu 6 jam 12 menit pada urutan ke 494.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.