Sukses

Pesawat Tanpa Lampu Berbentuk Huruf 'T', UFO?

Seorang pria berhasil merekam benda terbang aneh berbentuk seperti huruf 'T' di Massachusetts, AS. Alien atau milik pemerintah?

Liputan6.com, Massachusetts - Seorang warga Massachusetts klaim telah mengambil rekaman UFO berbentuk seperti huruf 'T' belum lama ini.

Rekaman diambil oleh seorang pria di Medford, wilayah Middlesex, lalu mengirimnya ke Secureteam10 -- akun situs berbagi video yang memiliki kekhususan dengan penampakan UFO -- untuk kemudianm dilakukan penelitian.

Menurut laporan para pemburu UFO di video mengatakan mereka melihat sesuatu yang tak lazim dalam video, sebuah benda yang hilang dan muncul kembali secara instan.

Menurut laporan, warga Massachusetts itu telah berusaha untuk menghubungi Secureteam10, selama 3 tiga minggu tentang penampakan itu, dan baru bisa mendapatkan rekaman layak belum lama ini.

Hal ini disebabkan karena benda terbang tersebut selalu menghilang dan muncul kembali begitu cepat. Ketika sumber akan merekam UFO itu selalu menghilang.

"Pria yang merekam video telah melihat benda itu berterbangan selama dua bulan, dan baru-baru ini berhasil mendapatkan rekaman ini. Tentu saja, media tidak mau tahu tentang hal semacam ini, dan tidak mengherankan juga jika pangkalan Angkatan Udara terdekat menyangkal keterlibatan mereka."

Dilansir, Daily Mail, Rabu (16/3/2016), suara di dalam video itu berlanjut dengan mengatakan kemungkinan kecil pesawat UFO itu adalah milik pemerintah.

Benda aneh terbang itu juga terlihat oleh sumber jelang malam hari. "Hal yang membuatku yakin itu bukan milik pemerintah adalah sumber mengatakan pesawat itu tidak memiliki lampu," ungkapnya.

"Sumber mengatakan penampakan UFO terjadi saat senja, ketika cahaya matahari masih cukup untuk melihat dengan mata telanjang," lanjutnya.

Sementara itu, narator pun setuju dengan keterangan sumber bahwa pesawat alienmemang tidak memerlukan lampu untuk melakukan navigasi pada malam hari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.