Sukses

Ngeri, Anak Ini Temukan Ular Dalam Sepatunya

Blake Dahl, menemukan ular kecil melingkar di dalam sepatunya.

Liputan6.com, Edmonton - Seorang anak berumur 11 tahun asal Edmonton, terkejut ketika ia hendak memakai sepatu sebelum berangkat bermain hoki.

Blake Dahl, menemukan ular kecil melingkar di dalam sepatunya pada hari Sabtu, dan keluarganya tak mengetahui bagaimana hewan tersebut bisa sampai ke sana.

Dikutip dari ctvnews.ca, Selasa (15/3/2016), ketika Dahl membungkuk dan hendak mengambil sepatu, ia tiba-tiba melompat dan menjerit.

"Ia mendesis padaku!" teriaknya.

Awalnya, Dahl mengira sang kakak menaruh ular mainan dan menganggapnya hanya sebagai lelucon. Namun, ketika menyadari bahwa hewan itu asli, ia memanggil ayahnya untuk bantuan.

Bersama-sama, mereka menggiring ular ke dalam wadah plastik.

"Aku heran, dari mana asalnya? Bagaimana hewan itu sampai di sana?" ujarnya.

Ibu anak tersebut, Jodi Dahl, sedang tak ada di rumah ketika putranya menemukan ular. Namun, perempuan itu berpikir mungkin hewan tersebut berasal dari kotak makanan yang dikirim keluarga itu awal pekan ini.

Sepatu tempat Blake Dahl menemukan ular dan wadah plastik untuk menangkapnya (Foto: ctvnews.ca).

Ketika anaknya menelepon dan menceritakan kejadian itu, Jodi Dhal menyarankan untuk menyimpan ular dalam wadah, hingga mereka tahu apa yang harus dilakukan dengan hewan itu.

Tapi, setibanya di rumah, ia menemukan makhluk tersebut berada di dalam akuarium.

"Aku berkata kepada mereka untuk meletakkannya di dalam kotak, jadi kita bisa menaruhnya di suatu tempat aman," ujarnya.

"Namun waktu aku pulang, mereka menaruhnya di (akuarium) ruang tamu!" tambahnya.

Sepulangnya latihan hoki, ia dan keluarganya mencoba untuk mengidentifikasi spesies hewan tersebut.

"Kami semua melihat ular tersebut dan hal itu adalah pengalaman yang keren," ujarnya.

Ia menambahkan bahwa seseorang akan mengambil hewan tersebut pada hari Senin untuk membawanya ke salah satu teman ibunya yang memiliki pengalaman tentang ular.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini