Sukses

Lihat, Meme Lucu Saipul Jamil yang Bikin Ngakak

Sejak namanya dikenal, sejumlah meme Saipul Jamil telah beredar di internet. Meme yang berkaitan dengan kasus pencabulannya pun muncul.

Liputan6.com, Jakarta - Pedangdut Saipul Jamil terlibat kasus pelecehan seksual terhadap seorang murid SMA yang masih berusia 17 tahun.

Penyelidikan yang dilakukan oleh Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, terhadap mantan suami Dewi Persik itu telah menjadikannya tersangka pencabulan terhadap anak di bawah umur.

Atas insiden tersebut, Saipul Jamil mengakui perbuatannya, dan mengungkapkan kekhilafannya. Menurut laporan, pria berusia 35 tahun itu diancam pidana 3 hingga 15 tahun penjara.

Sebelum kasus ini terjadi, Saipul Jamil atau yang lebih akrab disapa Ipul adalah seorang penyanyi dangdut dan kerap malang melintang di televisi.

Pria kelahiran 31 Juli 1980 pernah membintangi sejumlah film di antaranya Setan Budeg (2008), Pijat Atas Tekan Bawah (2009) dan Arwah Kuntilanak Duyung (2011).

Kemunculannya di dunia hiburan, dengan segala tingkahnya, membuat netizen membuat meme-meme lucu terhadap dirinya.

Inilah sejumlah meme Saipul Jamil yang didapatkan Liputan6.com dari sejumlah sumber:

 

Meme Saiful Jamil. (1cak.com)

 

Pria yang sudah menikah dua kali itu dikenal selalu bernyanyi dalam semua acara yang dibintanginya. Kasus pencabulan yang melibatkan dirinya, memicu kemunculan meme-meme baru.

Meme Saiful Jamil. (1cak.com)

Sementara itu, sebuah film Marvel berjudul Deadpool yang belum lama ini tayang di bioskop Indonesia juga telah kaitkan dengan Ipul, karena namanya yang terdengar serupa.

 

Meme sai

 

Foto peluncuran film itu pun diedit oleh netizen dengan foto Saiful Jamil yang sedang berpose.

 

Meme Saiful Jamil. (1cak.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.