Sukses

Ikut Acara Komedi, Obama Setir Mobil dan Bahas Pakaian Dalam

Siapa sangka presiden negara adidaya mau turut serta tertawa-tawa dalam acara komedi televisi? Bahkan sempat membahas soal pakaian dalam?

Liputan6.com, Washington, DC - Seorang pembawa acara komedi AS kerap menyertakan sejumlah tokoh penting ataupun tersohor ke dalam acaranya.

Selama 6 musim tayangnya, Jerry Seinfeld berhasil membawa Louis C.K., Will Ferrell, Sarah Silverman, Larry David dan Chris Rock ikut serta dalam program 'Comedians In Cars Getting Coffee'.

Dikutip dari Huffington Post pada Sabtu (03/01/2016), pelawak itu sedikit melenceng dari tradisi dalam tayangan perdana musim ke 7 yang mengudara tiap Rabu. Bukannya menyertakan para komedian lain, ia menyertakan presiden AS yang masih menjabat, Barack Obama.

Model acara 'Comedians In Cars Getting Coffee' dibuka dengan sang komedian yang berjalan-jalan menggunakan mobil kuno dengan tamunya dan ditutup dengan obrolan sambil minum kopi bersama.

Dalam tayangan khusus yang dimaksud, Seinfeld mengajak Presiden Obama untuk berjalan-jalan mengitari halaman luas di kompleks Gedung Putih mengendarai sebuah Corvette Stingray tahun 1963.

Mobil kuno ini menjadi bagian acara komedi yang melibatkan presiden Obama. (Sumber Black Tree TV)

Sebetulnya, selama menjabat dua kali masa kepresidenan, mengendarai mobil keliling halaman Gedung Putih merupakan salah satu hal yang jarang dilakukan Obama.

Lucunya, seperti terlihat dalam tayangan, seorang satpam Gedung Putih dengan tegas melarang sang komedian dan presiden agar tidak keluar dari halaman.

Dalam bagian ‘minum kopi’ tayangan tersebut, keduanya mengambil tempat di ruang makan bawah tanah di 1600 Pennsylvania Avenue untuk ramah tamah.

Sang presiden membahas hal-hal yang ringan-ringan saja, semisal kesenangannya kepada nachos (keripik jagung ala Mexico), pakaian dalam yang disukai, dan pengalamannya tinggal di Gedung Putih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.