Sukses

Natal, Pasangan Ini Habiskan Rp 348 Juta Bagi 'Bayi Ajaib' Mereka

Pasangan Dan dan Louise Hill rela merogoh kocek untuk hadiah Natal bagi sepasang anak kembar mereka.

Liputan6.com, Essex - Pasangan suami istri Dan dan Louise Hill dari Surrey, Inggris mengucurkan uang hampir 25 ribu euro untuk hadiah bayi kembar mereka.

Keduanya membeli serentetan pernak-pernik bayi dan anak yang mewahnya tak tanggung-tanggung, termasuk kuda-kudaan seharga 4.500 euro (Rp. 70 juta) dan gelang berlian seharga masing-masing 2.200 euro (Rp. 33,8 juta), untuk anak kembar mereka Isabella dan Jacob.

Hadiah yang diterima si bayi kembar mencapai ratusan juta, termasuk hadiah bertemu Sinterklas. (foto: Daily Mail)

Dan bekerja sebagai presenter televisi yang tampil di Storage Hunters UK, sedangkan Louise memiliki bisnis mengurus anjing yang sukses.

Pasangan ini mengungkapkan adalah mimpi mereka menyaksikan sepasang buah hati mereka bisa menikmati Natal impian.

Louise mengungkapkan pada Daily Mail, Rabu (16/12/2015) : "Ini penting bagi kami, karena ini Natal pertama mereka. Saya harus mengakui apa yang kamu lakukan ini berlebihan dan 'gila', namun anak-anak akan menyukainya."

Hadiah Natal mewah lainnya yang bergabung di tumpukan adalah koleksi beruang Burberry dengan total harga 2.200 euro (Rp. 33,8 juta), dan sepasang mobil-mobilan 'his 'n hers' Bentley dari Harrods.

Tak hanya itu, mereka bahkan menyewa layanan tukang belanja dari butik mewah anak Roo di Essex, untuk meyakinkan kedua bayi mereka bisa mendapat pakaian trendy dan terkini.

Hadiah bukan hanya dalam bentuk benda, pasangan ini juga menyewa Sinterklas dari Marsh Farm, Essex seharian, sehingga anak-anaknya bisa menghabiskan waktu lama dengan si bapak Natal, walau kemungkinan besar mereka tak tahu konsep Sinterklas.

"Ini pengeluaran utama. Satu taman hiburan harus ditutup untuk kita. Mereka biasanya kedatangan 100 pengunjung per jam, sehingga kami mengeluarkan uang yang tidak murah."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Manjakan si Kembar 'Ajaib'

Rela kucurkan ratusan juta untuk si 'keajaiban kecil'

Namun sesungguhnya, dilimpahi hadiah super mahal bukan hal baru untuk si kembar. Sebelum lahir, ayah dan ibu mereka menghabiskan 19 ribu euro (Rp. 292,5 juta rupiah) untuk bayi mereka.

"Orang-orang bilang kami bodoh dan kebanyakan uang, namun kami mengalami kesulitan memiliki keturunan, sehingga si kembar adalah keajaiban kecil kami.

Pasutri Hill sewa satu taman hiburan untuk pesta Natal sepasang anak mereka. (foto: Daily Mail)

"Kami berusaha sebisanya, dan memberi mereka semua yang terbaik."

Louise mengungkapkan bahwa mereka ingin hadiah terbaik bagi si kembar yang lahir melalui proses panjang perawatan kesuburan.

"Kami sempat mengira tak akan punya anak, sehingga ini momen yang emosional ketika kami berhasil punya keturunan. Setelah mengalami kesedihan panjang, saya jadi terlalu bersemangat!

"Saya berasal dari Essex, dan di lingkungan pertemanan, kami senang bergaya dengan baju dan tas karya desainer. Ini merupakan dampak dari kebiasaan saya yang suka bersolek," ungkapnya.

Ketika ia berhasil hamil November 2014 lalu, Louise belanja 'gila-gilaan' walau si kembar belum lahir.

Ia membeli sepasang setelan romper dan mantel warna pink dan biru dari desainer pakaian anak asal Portugal, Maria Bianca, seharga masing-masing 370 euro (Rp. 5,7 juta). Ia juga menjadi langganan toko baju anak Dolly Rocker Kids di pusat berbelanjaan Westfield, Stratford, East London.

Ia mengaku bahwa kemungkinan, si kembar masing-masing akan mengenakan pakaian desainer sekali tiap pakai.

"Memang terdengar dangkal, namun saya tak ingin mereka terus mengenakan pakaian yang sama. Jika sudah mulai lusuh saya ingin mereka pakai yang baru. Jika bisa melakukannya, mungkin saya akan berakhir bangkrut."

Bukan hanya pakaian, kendaraan untuk anak mereka pun tak bisa sembarangan. Dan dan Louise pun tak mau ketinggalan dari keluarga Kardashian dalam memilih kereta bayi.

Louise menghabiskan sejumlah 1.250 euro (Rp. 19,25 juta) untuk tas peralatan bayi Louis Vuitton, dan kereta bayi Mima warna putih seharga 2.500 euro (Rp. 38,5 juta). Ini model versi kembar dari kereta yang digunakan putri keluarga Kardashian, Kim, dan rapper Kanye West untuk anak mereka, North.

"Saya tidak ingin kereta yang sama dengan banyak orang," ujar Louise. "Namun Dan yang membeli tas peralatan gantinya, bukan keseluruhannya salah saya" ia menambahkan.

Pasangan ini melangsungkan pernikahan impian mereka dengan anggaran 120 ribu euro (Rp. 1,85 milyar) tahun 2013 lalu, dan bersikukuh ingin menghias ruang bayi dengan boks pesanan khusus yang dihargai 1.900 euro (Rp. 29,2 juta).

Tahun lalu, Louise mengaku kamar si kembar akan dihiasi warna putih dan krem dengan sentuhan emas. Langit-langitnya dihiasi chandelier.

Jika banyak pria yang mengeluhkan kebiasaan foya-foya istri mereka, untuk Dan dan Louise, kebiasaan itu merupakan sesuatu yang membuat hubungan mereka lebih erat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini