Sukses

'Hujan' Teddy Bear di Arena Pertandingan Hoki

Saat pertandingan berlangsung, penonton terus melemparkan boneka itu melewati kaca pembatas arena. Lihat...

Liputan6.com, London - Pemandangan tak lazim terjadi di sebuah pertandingan hoki es profesional. Tiba-tiba saja 'hujan' boneka Teddy Bear atau beruang terjadi dan menghentikan kompetisi tersebut.

Sebanyak 28.815 Teddy Bear itu dilempar ke dalam arena, dan memenuhi lapangan pertandingan lebih dari setengah jam.

'Hujan' Teddy Bear ini terjadi saat para penonton mencoba memecahkan rekor mereka sendiri di acara tahunan Pelemparan Teddy Bear (Teddy Bear Toss), pada pertandingan yang berlangsung minggu malam.

Saat Jordy Stallard, pemain Calgary Hitmen mencetak gol pertamanya dalam pertandingan itu, ia dikerubungi rekan setimnya. Para fans pun mulai melempari Teddy Bear ke lapangan.

Saat pertandingan berlangsung, penonton terus melemparkan boneka itu melewati kaca pembatas arena. Ketika lapangan sudah mulai penuh, kompetisi itu harus dihentikan selama 37 menit untuk membersihkan arena.

Tim Calgary Hitmen sudah menyelenggarakan ajang tahunan ini sejak 1995. Waktu itu boneka yang terkumpul berjumlah 1.323.

Boneka Teddy Bear yang terkumpul lalu dibawa ke sekitar 50 lembaga amal untuk anak-anak di sekitar wilayah itu.

"Para fans itu benar-benar luar biasa, dan makin lengkap lagi karena itu untuk tujuan yang mulia, jadi terasa menyenangkan," kata salah seorang pemain bernama Jordy seperti dikutip dari Mirror.co.uk, Kamis (10/12/2015).

"Keren memang kalau punya rekor, tapi ini bukan soal rekor. Tapi untuk semua orang yang akan merasakan manfaat pertandingan dari semua boneka beruang itu," kata Manajer Utama Calgary Hitmen, Mike Moore.

Sebagian orang di luar sana akan mengalami Natal yang sulit.

"Punya kesempatan untuk membuatnya sedikit lebih baik dan spesial adalah sesuatu yang sangat berarti," tambah Moore.

Berikut ini video selengkapnya:

 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.