Sukses

Video Lucu: Orang Utan Tertawa Histeris Lihat Pertunjukan Sulap

Melihat aksi sulap, orang utan tampak tertawa histeris hingga terjengkang.

Liputan6.com, Barcelona - Melihat pertunjukkan 'sulap' seorang pria, seekor orang utan di kebun binatang bereaksi dengan berguling-guling dan tertawa. Entah terhibur atau sekadar menyenangkan pengunjung tersebut.

Namun, sejak diunggah ke dunia maya, video yang memperlihatkan orang utan tertawa di sebuah kebun binatang di Barcelona telah merebak di dunia maya.

Orang utan tampak memperhatikan aksi sulap yang diperlihatkan kepadanya. (Daily Mail)

Dalam video yang berdurasi kurang dari 1 menit, seorang pengunjung pria duduk di depan kandang menampakkan gelas kertas kepada orang utan yang terduduk di dalam kandangnya.

Dilansir Daily Mail, Rabu 9 Desember 2015, ia kemudian memasukkan buah chestnut ke dalam wadah. Sementara orang utan melihat dengan tangan di bawah dagunya seolah-olah ia merasa tertarik dengan permainannya.

Seperti para ahli sulap, pria tersebut kemudian menutup gelas dan mengocok isi gelas sambil menjatuhkan buah chestnut ke bawah kakinya.

Lalu pria itu meletakkan kembali gelas yang telah kosong di depan si orang utan. Tak berapa lama, ia mengocok gelas itu, dan membuka penutup gelas serta memperlihatkan isinya kepada hewan primata itu.

Orang utan tampak tertawa setelah pertunjukan sulap. (Daily Mail)

Si orang utan tertegun dan terlihat tidak terhibur dengan aksinya. Hewan primata itu terduduk dan bengong di dalam kandang. Namun tak lama kemudian ia terlihat tertawa dengan histeris hingga terjengkang dan kaki mengudara.

Kera tersebut juga berguling-guling seolah-olah ia terkejut dengan sulap yang pertunjukkan. Atau mungkin saja ia menertawakan pertunjukkan 'sulap' yang menurutnya murahan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.