Sukses

Keren! 'Pohon Natal' Ini Bisa Bernyanyi

Kota ini memiliki tradisi menggelar paduan suara dalam bentuk pohon Natal.

Liputan6.com, Muskegon - Sebuah kelompok paduan suara memiliki tradisi tahunan menyanyi dalam sususan sebuah pohon Natal. Pada tahun ini, acara Mona Shores Singing Christmas Tree menyanyi untuk ke-31 kalinya.

Dikutip dari mlive.com pada Rabu (09/12/2015), paduan suara dari negara bagian Michigan ini menyanyi di gedung pertunjukan bersejarah Frauenthal Theater. Kelompok ini terdiri dari 280 orang dan tampil dalam susunan ‘pohon’ setinggi lebih dari 20 meter yang dilengkapi dengan pencahayaan LED yang menarik.

Pergelaran tahunan 'pohon' Natal yang bernyanyi. (Sumber mlive.com)

Penampilan pada Kamis 4 Desember lalu dimulai dengan “A Christmas Festival” dan dilanjutkan dengan pertunjukan lampu. Para anggota kelompok itu memasuki gedung yang sengaja dibuat gelap gulita di awal penampilan.

Sejumlah lagu yang ditampilkan antara lain “Siyahamba” dari Afrika Selatan, beberapa lagu klasik Natal, dipadukan dengan lagu "Somewhere in my Memory” yang dulu diperdengarkan dalam film “Home Alone” di tahun 1990-an.

Pergelaran tahunan 'pohon' Natal yang bernyanyi. (Sumber mlive.com)

Kelompok Mona Shores Singing Christmas Tree berada di bawah pimpinan Shawn Lawton dan diiringi oleh JaiLynn Petrie. Orkestra pengiringnya dipimpin oleh Kelly DeRose.

Lagu penutup pada malam itu, "The Lord Bless You and Keep You" diabdikan kepada Betty Lee Silberman , seorang mantan manajer panggung kelompok itu selama beberapa tahun.

Pergelaran tahunan 'pohon' Natal yang bernyanyi. (Sumber mlive.com)

Simak cuplikan singkat unggahan mlive.com di sini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.