Sukses

Pohon Natal 'Berhadiah' Bir

Memanfaatkan momentum Natal, perusahaan bir ini mengajak konsumen mencicipi produknya.

Liputan6.com, London - Ada-ada saja cara unik yang dilakukan perusahaan bir Carlsberg untuk memperkenalkan produknya. Mereka memanfaatkan momentum Natal untuk mengajak konsumen mencicipi produknya.

Dikutip dari The Mirror pada Senin (7/12/2015), perusahaan tersebut memasang sebuah pohon Natal setinggi 8,23 meter di Observation Point di kawasan South Bank, London, pada Jumat 4 Desember 2015.

Sebuah perusahaan bir memanfaatkan momentum Natal untuk mengajak konsumen mencicipi produknya. (Sumber The Mirror)

Perusahaan asal Denmark itu bukan memasang pohon Natal biasa, karena ada fitur unik untuk pembagian minuman bir dari unit tersebut.

Pohon Natal itu dihiasi dengan sejumlah botol bir dan lambang perusahaan di puncaknya. Di bagian bawahnya, ada sistem pompa yang dapat mengeluarkan bir secara gratis kepada pengunjung.

Selain minuman, perusahaan itu juga membagikan gelas 'beerbles' kepada 100 pengunjung pertama. Benda itu juga dapat dipakai untuk menikmati bir dari pohon tersebut.

Bagi-bagi bir ini hanya digelar pada siang hari hingga jam 7 malam pada 4 Desember.

Sebuah perusahaan bir memanfaatkan momentum Natal untuk mengajak konsumen mencicipi produknya. (Sumber The Mirror)

"Kami ingin memberikan balik kepada para konsumen dengan kegiatan akhir tahun ini, dan kami berharap mereka dapat ikut serta untuk iklan berikutnya terkait koper," ucap Manajer Senior urusan merek di Carlsberg UK, Dharmesh Rana mengatakan kepada Event Magazine.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.