Sukses

Beredar Rekaman Wanita Misterius 'Pijat'' Wajah dengan Roti

Muncul akun Instagram berisi rekaman seorang wanita yang menghantamkan dan menggosok-gosokkan wajah ke berbagai jenis roti.

Liputan6.com, New York - Instagram berakun Bread Face Blog,  mengunggah video wanita misterius anonim yang selalu menggosokkan wajahnya di berbagai jenis roti.

Dilaporkan dari Mashable, Selasa (8/12/2015), akun itu menampilkan sosok  wanita yang membawa roti terbaik dari berbagai toko di New York, lalu merusaknya dengan menggosokan wajahnya di roti-roti tersebut.

Dalam setiap video, gadis tanpa nama pengunggah video 'memperkenalkan' jenis roti. (foto: Instagram/BreadFaceBlog)

Di setiap cuplikan video yang singkat, ia akan menyebutkan nama roti dan tempat ia membelinya, menunjukkannya ke kamera, lalu ia menghantamkan dan menggosok-gosok wajahnya pada roti hingga hancur.

Tak hanya itu, setiap kali ia mengunggah video, adegan menggosok wajah dengan roti dipadukan dengan sebuah lagu. Seperti lagu 'Rude Boy' dari Rihanna yang mendampingi adegan dirinya menggosokkan wajah dengan roti jagung.

Pengguna Twitter dengan nama @rachsyme berkomentar: "Saya tak peduli dengan apapun di internet, kecuali wanita  ini yang kerap menghantamkan wajahnya ke roti".

Sedangkan pengguna @joshbythesea menuliskan: "Ini akun Instagram favorit saya." Lalu menuliskan tautan menuju akun Instagram Bread Face Blog.

Gadis ini akan menghantamkan dan menggosok-gosokkan wajahnya ke berbagai jenis roti. (foto: Instagram/BreadFaceBlog)

Pengguna @exit_everything tak bisa berkomentar apapun. Ia hanya menulis "oh wow" mengenai akun tersebut, sedangkan @dialacina lebih histeris, berkomentar dengan keseluruhan huruf besar: "YA TUHAN KETIKA IA MENGHANTAMKAN WAJAHNYA KE ROTI MANIS HAWAII DENGAN IRINGAN LAGU EVERYDAY IS HALLOWEEN SAYA MERASA 'MATI'."

Hingga kini identitas wanita di balik akun tersebut masih tidak diketahui.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.