Sukses

Jika Sisa Hidup Tinggal 24 Jam Lagi, Apa yang Ingin Anda Lakukan?

Apa yang akan dilakukan jika Anda hanya mempunyai 24 jam tersisa dalam hidup? Ini jawaban sejumlah orang.

Liputan6.com, Jakarta - Apa yang akan dilakukan jika Anda hanya mempunyai 24 jam tersisa dalam hidup? Jawabannya bisa beragam.

Ada yang ingin memanfaatkan waktu sempit yang tersisa untuk membayar penyesalan dalam hidup atau berkumpul bersama keluarganya. Namun, sejumlah jawaban sungguh tak terduga.

Foya-foya

Dikutip dari News.com.au, Kamis (12/5/20160), saat ditanya apa yang ingin dilakukan jika hanya memiliki 24 jam yang tersisa dari hidup, ada juga yang menjawab ingin melakukan aktivitas seksual sepuasnya.

Namun, ada juga yang yang menjawab pertanyaan tersebut dengan mengatakan, mereka ingin mengonsumsi obat-obatan terlarang dan alkohol sepuasnya.

"Aku keluar dari kantor. Setelah itu, mabuk-mabukkan dan membeli semua jenis narkoba yang ada. Dan hore! Hal tersebut yang akan membunuhku dalam 24 jam," kata seorang peserta survei.

Ada pula yang menyebutkan, akan melakukan hal yang paling dia senangi seperti makan bacon sebanyak-banyaknya agar meninggal lebih cepat -- karena kekenyangan dan serangan jantung.

Mencari cinta hendaknya mempertimbangkan kesamaan minat. Seperti minat terhadap bacon, daging asin olahan.

Dimangsa hewan

Lainnya, memilih tewas lebih cepat dimangsa binatang.

"Menyelinap ke kebun binatang pada malam hari, membelai semua binatang hingga aku dilahap oleh salah satu dari mereka," kata seorang pria bernama Oolonger.

Banyak orang berinovasi dengan apa yang akan mereka lakukan pada hari terakhir mereka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ingin Merampok Bank

Mencoba hal baru

John Mogan (28) dan Ashley Duboe (24), terbukti telah melakukan perampokan bank di Ashville, sebuah desa yang berada di Columbus, Ohio, AS.

Tidak ada kata terlambat dalam mempelajari hal baru. Pada saat dihadapkan dengan saat-saat terakhir, mencoba melakukan sesuatu yang baru bisa menjadi pilihan yang tepat.

Hal baru belum tentu positif.  "Aku ingin coba merampok bank. Bukan karena uangnya, aku hanya ingin melihat apakah aku bisa melarikan diri atau tidak," kata seorang peserta survei.

Dia ingin merasakan adrenalin-nya terpacu saat dikejar-kejar oleh petugas kepolisian.

Membuat waktu terasa lama

Ilustrasi waktu | Via: deviantart.com

Sisa hidup tinggal 24 jam, itu waktu yang singkat. Namun, menurut sejumlah orang, kita bisa membuat waktu terasa sangat lambat.

Caranya, dengan melakukan hal-hal membosankan.

"Aku akan mengecat seluruh interior rumahku. Waktu akan terasa lama, setidaknya serasa 3 hari," komentar seseorang.

Alkohol dan pesta

Untuk membuat latihan lebih menarik kelas yoga dilakukan sebuah pub di Berlin atau yang lebih dikenal dengan Beer Yoga atau boga.(Oddity Central.com)

Menghabiskan waktu dengan berpesta dan mengonsumsi alkohol menjadi pilihan bagi pemuda ini.

"Aku akan memanggil semua teman-temanku dan kita akan pergi bersenang-senang. Akan aku gunakan seluruh tabunganku untuk membeli semua minuman yang ada di bar," kata seorang berkomentar.

3 dari 3 halaman

Bayar Utang dan Nyatakan Cinta

Bayar utang

Seorang wanita sempat kehilangan tas tangan berisi uang tunai senilai Rp. 127,5 juta di stasiun. Untunglah, ada warga lain mengembalikannya.

Membayar semua tagihan kartu kredit, membayar tunai semua belanjaan, memastikan asuransi jiwa lancar, dan mengatur pemakaman, merupakan hal populer yang kini banyak dilakukan oleh orang-orang yang berada di ambang kematian.

Sejumlah responden mengaku akan menggunakan uang tunai, alih-alih menggesek kartu kredit. Bayar lunas, tanpa meninggalkan utang.

Meninggalkan jejak misterius

Kode rahasia itu sungguh sulit dipecahkan. Namun, ketika seorang pria tua berhasil mengungkapkan pesan, terkuak kisah cinta rahasia.

Berdasarkan hasil survei, ternyata tidak sedikit orang ingin meninggal dunia dengan membuat kematian mereka jadi sebuah misteri.

Larprep, seorang peserta survei, mengatakan, dia akan melakukan hal paling gila yang pernah terpikirkan olehnya.

Dia akan pergi ke bandara pada saat detik-detik terakhir hidupnya, kemudian mengumumkan sesuatu yang terdengar gila.

"Aku akan berteriak, 'Jika ini hari terakhirku, cabut nyawaku saat ini juga'," kata dia.

Dia juga mengatakan akan menyetel pesan tunda untuk teman-temannya, yang hanya akan diterima oleh mereka dua atau tiga minggu setelah kepergiannya -- untuk mengagetkan mereka.

"Aku akan mengirimkan pesan, 'Hai, surga sekarang punya internet'," kata Larprep.

Seorang lainnya mengatakan ia akan menyumbangkan tubuhnya kepada para ilmuwan untuk dipelajari.

Bersama yang tercinta

Foto Ilustrasi (foxnews)

Seorang pria bernama Madhattergm smemiliki rencana menghabiskan sisa hidupnya dengan cara terindah.

Laki-laki itu menuliskan dia akan menghabiskan sisa waktu dengan istri dan anak-anaknya.

"Aku akan menjemput istri dan anak-anakku dan kami akan pergi ke pantai, makan sepuasnya, berbelanja pakaian dan pernak-pernik," kata Madhattergm.

Dia juga mengatakan, akan menghabiskan sisa waktunya di samping keluarganya. Menceritakan bahwa hidup itu indah dan sangat diberkahi.

"Mereka adalah kebahagiaanku, semangatku,dan hidupku," kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.