Sukses

5 Pose 'Derita' Para Pria Saat Menunggu Pasangannya Belanja

Wajah-wajah yang nampak kelelahan, menyedihkan, bosan, duduk termenung di sudut ruangan, merajuk di jendela toko jadi viral di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi sebagian besar orang, menunggu adalah kegiatan yang paling membosankan. Khususnya bagi para pria-pria ini.

Wajah-wajah mereka yang nampak kelelahan, menyedihkan, bosan sambil duduk termenung di sudut ruangan, merajuk di jendela toko, mengantuk hingga tertidur menjadi topik paling populer dibicarakan di Instagram.

Dilansir dari Daily Mail, Rabu (2/3/2016), telah lebih dari 217.000 followers yang telah melihat aksi mereka di sebuah akun parodi Miserable Men. 

Apakah para pria ini baru saja bersenang-senang? Tentu tidak. Yang Anda lihat ini adalah para suami dan kekasih yang tengah menunggu pasangannya berbelanja di beberapa mal.

Apabila dilihat dari ekspresi serta pose-pose mereka, seperti dilansir dari Boredpanda.com, Rabu (2/3/2016), orang-orang ini telah menunggu cukup lama di toko-toko dan ruang ganti yang sedang dimasuki oleh para istri dan kekasihnya.

Wajah-wajah yang nampak kelelahan, menyedihkan, bosan, duduk termenung di sudut ruangan, merajuk di jendela toko jadi viral di Instagram.(Boredpanda.com)

Miserable Man menangkap keputusasaan itu dari wajah-wajah para pria yang kebanyakan duduk sendirian di antara aksesoris dan pakaian yang sedang menjadi rebutan para penggila belanja atau shopaholic.

Wajah-wajah yang nampak kelelahan, menyedihkan, bosan, duduk termenung di sudut ruangan, merajuk di jendela toko jadi viral di Instagram.(Boredpanda.com)

Gambar lainnya nampak beberapa pria yang tertidur pulas di kursi di bagian aksesoris wanita dan toko bahan bangunan yang ada di mall. Lalu sebagian ada yang mengutak-atik handphonenya, membaca koran, dan lain-lain.

Yang Anda lihat ini adalah para suami dan kekasih yang tengah menunggu pasangannya berbelanja di beberapa mall.(Boredpanda.com)

Sementara, bagi pria-pria yang tidak betah atau mungkin resah melihat para istri dan kekasihnya menghabiskan uang belanja pemberiannya, memilih untuk menunggunya di luar toko.

Sementara bagi pria-pria yang tidak betah atau mungkin resah melihat para istri dan kekasihnya menghabiskan uang belanja pemberiannya, memilih untuk menunggunya di luar toko.(Boredpanda.com)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.