Sukses

Anak-Anak Miliarder Inggris Ini Bertingkah Menyebalkan

Mulai dari memamerkan mobil sport hingga mengejek orang-orang dengan kata kampungan.

Liputan6.com, London - Banyak orang yang tertarik untuk menyimak kehidupan mewah para miliarder atau selebriti. Dari gaya hidup, barang-barang mewah, hingga tingkah laku yang ditampilkan tak jarang menimbulkan sensasi.

Beberapa bulan lalu, sebuah akun instagram @richkidslondon dibuat untuk merangkum tingkah menyebalkan anak-anak miliarder London. Hingga saat ini followersnya sudah mencapai lebih dari 50.000.

Dalam akun tersebut, ditampilkan barang-barang mewah berupa mobil sport, tumpukan uang, hingga jet pribadi anak-anak miliarder itu. Caption yang bernada mengejek itu juga tak jarang membuat orang yang membacanya kesal.

Berikut adalah tingkah laku anak-anak miliarder menyebalkan yang didapat dari akun instagram @richkidslondon dan dirangkum oleh news.com.au pada Senin, 29 Februari 2016.

Memamerkan Mobil Sport

Seorang anak miliarder tampak memamerkan mobil sportnya (Foto: instagram richkidslondon).

 Seorang anak miliarder tampak memamerkan mobil sportnya (Foto: instagram richkidslondon).

Kehidupan mewah memang diidentikkan dengan kepemilikan mobil sport. Anak-anak miliarder tersebut juga mengunggah kendaraan roda empat yang glamor ke dalam media sosial miliknya.

Nampak pada gambar awal, anak orang kaya tersebut menambahkan caption 'Back to uni' atau kembali ke universitas. Hal tersebut menunjukkan bahwa sang anak mengendarai mobil mewah berlapis emas ke tempat ia berkuliah.

Duduk di Dalam Pesawat Pribadi

Terlihat seorang anak miliarder mengendarai pesawat jet pribadi (Foto: instagram richkidslondon).

Gadis ini terlihat sedang menaiki pesawat jet pribadi (Foto: instagram richkidslondon).

Mungkin sebagian besar dari kita menganggap bahwa jet pribadi merupakan barang yang mewah. Namun tidak untuk anak-anak ini. Untuk berpindah dari satu kota ke kota lainnya, mengendarai kendaraan tersebut barangkali sudah menjadi hal yang biasa.

Merendahkan Orang Lain

Tampak seorang anak miliarder memfoto orang-orang yang mengantri di depan Primark dan ditaruh di laman snapchatnya (Foto: instagram richkidslondon).

'The peasants lining up to go in primark'. Dari caption tersebut, ia nampak menyebut orang lain yang sedang mengantre dengan kata kampungan.

Tampak anak miliarder menyeka sepatunya dengan uang (Foto: instagram richkidslondon).

Caption tersebut berarti: ketika orang kampung menyentuh sepatumu. Nada mengejek jelas terlihat dalam kalimat yang ditulisnya. Terlihat ia sedang mengelap sepatunya dengan satu lembar uang 50 poundsterling atau setara dengan Rp 982 ribu.

Memamerkan Harta Orang Tuanya

Seorang anak miliarder memamerkan uang ibunya (Foto: instagram richkidslondon).

Dengan mengunggah foto beberapa tumpuk uang poundsterling dengan caption 'Ibu sedang membersihkan tasnya', nampaknya anak ini sedang memamerkan harta orang tuanya. Jika dilihat, jumlah uang yang terdapat di foto tersebut bisa lebih dari Rp 20 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.