Sukses

Lamaran Romantis Lewat 148 Foto Selfie

Wanita ini tidak menyadari pesan lamaran menikah dalam ratusan foto selfie bersama sang pacar. Ini videonya.

Liputan6.com, Grimsby - Seorang pria menggunakan cara romantis dan terselubung ketika melamar pujaan hatinya. Yakni melalui ratusan foto selfie berdua sang pacar yang diselipkan pesan.

Apa daya, seperti dikutip dari Huffington Post pada Sabtu (16/1/2016), sang kekasih baru menyadari upaya lamaran sang pria setelah 148 foto selfe selama 6 bulan terakhir.

Ray Smith (38) diam-diam menaruh kartu kecil bertuliskan, “Maukah kau menikah denganku?” dalam 148 foto bersama dengan Claire Bramley, mulai dari Juli hingga Desember 2015. Namun wanita itu tidak menyadarinya.

Smith akhirnya membuat rangkaian video menggunakan foto itu pada Natal lalu, dibantu teman dan kerabat melalui pertanyaan 'rahasia' kepada sang pacar.

Klip video itu berakhir dengan tayangan Smith secara langsung meraih tangan Bramley dan melamarnya, setelah 'lamaran' terselubungnya 6 bulan lalu.

"Aku tidak menyadarinya, aku benar-benar tidak menyimaknya. Ia mengatakan mengambil foto untuk menjadi kenang-kenangan untuk bayi kami nanti, jadi aku membiarkannya," ucap wanita berusia 33 tahun itu.

Berikut video selengkapnya:

 

Kabarnya pasangan yang berbahagia itu akan melangsungkan pernikahan pada 2017 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.