Sukses

Tak Terima Gambar Dirinya Jelek, Buronan Kirim Foto Selfie

Seorang tersangka kejahatan kecewa melihat peredaran foto dirinya sedang dalam keadaan jelek. Dia pun mengirimkan foto selfie ke polisi.

Liputan6.com, Lima - Ada-ada saja kelakuan tersangka kejahatan. Bukannya menahan diri, malah menantang penegak hukum. Seperti misalnya kelakuan seorang buronan di kota Lima di negara bagian Ohio, AS.

Dikutip dari NBC News pada Rabu (13/1/2016), pria yang sedang dicari-cari polisi itu kecewa dengan foto unggahan polisi tentang dirinya. Buronan itupun ‘membantu’ polisi dengan mengirimkan foto selfie sedang bergaya.

Pihak Lima Police Department mengatakan bahwa Donald A. Chip Pugh dicari karena mangkir dari pengadilan terkait perkara mengemudikan kendaraan di bawah pengaruh obat-obatan. Ia juga seorang yang perlu ditanyai untuk kasus-kasus lain yaitu pembakaran dan perusakan.

Pria berusia 45 tahun itu tidak setuju dengan foto mukanya yang disebarkan oleh kepolisian. Pugh kemudian mengirimkan fotonya sedang memakai jas dan kacamata gelap selagi duduk dalam mobil yang memiliki sunroof.

Menurut akun Facebook kepolisian Lima pada Kamis lalu, sang buronan menuliskan pesan ketika mengirimkan fotonya kepada polisi, “Nah, ini foto yang lebih bagus, yang satu itu jelek.”

Laman Facebook itu melanjutkan, “Foto ini dikirimkan kepada kami oleh Pugh sendiri. Kami berterima kasih karena ia membantu, tapi lebih kami hargai kalau ia datang bicara kepada kami…tentang sejumlah dakwaan.”

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini