Sukses

Remaja Nekat Selfie di Atas Kereta Komuter

Remaja asal Ukraina ini mengaku sebagai seseorang yang senang “menumpang di atas gerbong kereta bawah tanah” dan ia merekam aksinya.

Liputan6.com, Kiev, Ukraina Selain teknologi drone yang telah mengundang pro dan kontra, kehadiran kamera pada telepon pintar juga menggugah penasaran manusia. Kali ini, Pasha Bumchik mengunggah video YouTube yang memperlihatkan kenekatannya untuk melakukan selfie di atas kereta komuter yang sedang berjalan.

Remaja asalUkraina ini mengaku sebagai seseorang yang senang “menumpang di atas gerbong kereta bawah tanah” dan ia merekam aksinya terkait hal itu. Ia mengawali perjalanannya menuju stasiun kereta komuter dan kemudian pergi ke stasiun lain.

Remaja itu kemudian meloncati pagar kawat duri untuk mencapai atap stasiun dan melompat ke atas kereta yang sedang berjalan. Sambil berdiri di atas kereta yang melaju, ia melepaskan kamera selfie yang dipasang di kepalanya dan memegang kamera ke arah dirinya.

Remaja itu kemudian melompat turun di antara dua gerbong dan kabur dari tempat kejadian dengan melompati pagar di pemberhentian berikutnya.

Jangan meniru adegan yang berbahaya ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini