Sukses

Batman Palsu &quotMenclok&quot di Istana Buckingham

Dengan berkostum tokoh pemberantas kejahatan di film kartun, Jason Hatch menerobos keamanan istana dan memanjat balkon. Hatch memprotes kebijakan pengadilan Inggris yang kerap menguntungkan para istri.

Liputan6.com, London: Kediaman Ratu Elizabeth di Istana Buckingham, London, Inggris, diduduki seorang pria berkostum Batman. Jason Hatch, anggota kelompok Fathers for Justice, berhasil menerobos keamanan Istana Buckingham dan memanjat balkon kediaman Sri Ratu. Aksi nekat Hatch pada Senin (13/9), itu sebagai bagian dari protes terhadap keputusan pengadilan Inggris yang cenderung tidak adil kepada suami dalam kasus perceraian.

Kelompok Fathers for Justice di Inggris, terkenal dengan aksi berbahaya dan nekat untuk mencapai tujuannya. Aksi yang telah dilakukan oleh kelompok ini antara lain melemparkan kondom berisi tepung ungu ke arah Perdana Menteri Inggris Tony Blair dan memanjat komidi putar di London.(YAN/Yes)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.