Sukses

<i>The Punisher</i>, Film Terbaru John Travolta

The Punisher adalah film dari adaptasi komik karangan Marvel. John Travolta memerankan pengusaha sukses Howard Saint, sang pembunuh keluarga Frank Castle. Belakangan Castle tak hanya menghukum pembunuh keluarganya.

Liputan6.com, Hollywood: Setelah Scooby Doo, baru-baru ini, industri film di Hollywood, Amerika Serikat, baru-baru ini, mengadaptasi komik populer dari Marvel The Punisher ke layar lebar, dengan judul sama. Sang bintang dalam film ini adalah aktor yang pernah sukses di Face/Off, John Travolta, dan Thomas Jane. Jane memerankan tokoh Frank Castle, sang penghukum atau The Punisher. Ia mengaku menerima film ini karena tokoh serial komik ini bukan seorang superhero, tapi manusia biasa yang terombang-ambing hidupnya. Sedangkan lawan mainnya John Travolta, memerankan pengusaha sukses Howard Saint, yang juga seorang pembunuh.

The Punisher bercerita mengenai kebahagiaan Frank Castle. Kehidupannya mulai kacau saat orang-orang terdekatnya dibunuh secara keji, sedangkan pelakunya tidak pernah dihukum. Sejak itulah ia bertekad melupakan masa lalunya dengan harapan kehidupannya akan membaik. Namun dia merasa tenang bila pembunuh harusnya dihukum. Karena itu mantan pegawai Delta Force dan agen Biro Penyelidik Federal AS (FBI) ini bersumpah untuk menghukum pembunuh keluarganya. Lama-kelamaan aksinya tak sekadar menghukum pembunuh keluarga tercinta, tapi ia juga menghukum siapa pun yang jahat kepada orang lain.

Penulis dan sutradara film ini adalah Jonathan Hensleigh, yang pernah menggarap Armageddon dan Jumanji. Dipastikan tokoh Saint akan berbeda dengan komiknya, karena sosoknya dibuat lebih menarik, berkarakter, dan lucu. Film ini dipastikan akan lebih menarik karena tidak menampilkan sisi keseriusan saja.(DNP/Nlg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.