Sukses

[VIDEO] Meriahnya Konser Rock in Rio di Brasil

Konser ini menampilkan beberapa penyanyi papan atas dunia seperti Beyonce, Justin Timberlake, dan grup band Muse.

Konser Rock in Rio berlangsung super meriah di Rio De Janeiro, Brasil. Konser ini menampilkan beberapa penyanyi papan atas dunia seperti Beyonce, Justin Timberlake, dan grup band Muse. Konser dengan tata panggung yang megah ini juga dihadiri ribuan warga Brasil.

Dalam tayangan Liputan 6 Malam SCTV, Rabu (18/9/2013), Beyonce menghentak panggung festival musik Rock in Rio. Namun sebuah insiden terjadi ketika Beyonce sedang berinteraksi dengan penonton. Beyonce yang sedang beraksi di panggung, tiba-tiba ditarik salah seorang penonton yang diduga adalah fans fanatiknya. Dengan sigap pengawal menghentikan kegilaan sang fans tersebut.

Selain Beyonce, penyanyi papan atas sepeti Justin Timberlake, Muse, dan Alicia Keys turut meramaikan festival musik yang berlangsung sepanjang Jumat sampai Minggu atau dari 13 sampai 15 September lalu dan 19 hingga 22 September mendatang.

Dimulai pada 1985, sampai tahun ini festival Rock in Rio sudah 13 kali digelar. 5 Kali di antaranya digelar di Rio. Bagi warga Brasil, Rock in Rio adalah salah satu ajang budaya besar, sehingga banyak yang membeli tiket bahkan sebelum mengetahui siapa saja penyanyi yang akan menghibur mereka.

Sekitar 600 ribu penonton diperkirakan hadir dalam festival ini. Pemerintah Rio De Janeiro berharap festival ini menghasilkan keuntungan wisata hingga US$ 480 juta. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini