Sukses

Spy Kids Berlaga dalam <i>Videogame</i>

Sylvester Stallone yang berperan sebagai Toymaker menyandera Carmen dalam kurungan berbentuk videogame. Sutradara Robert Rodriguez menyajikan permasalahan sekaligus jawabannya melalui rangkaian adegan laga.

Liputan6.com, Hollywood: Sylvester Stallone, Antonio Banderas, George Clooney, dan Salma Hayek turut meramaikan film "Spy Kids Three-D Game Over". Sinema terbaru produksi Dimension Films ini diluncurkan di Hollywood, Amerika Serikat, baru-baru ini.

Sekuel ketiga Spy Kids ini menampilkan petualangan sekelompok anak yang berlaga dalam videogame. Si kecil Juni dihadapkan pada satu misi yang menantang. Dia harus menyelamatkan kakaknya, Carmen yang diculik Toymaker jahat yang diperankan Stallone. Carmen dikurung dalam sebuah videogame berjudul gameover.

Misi ini diberi nama 3-D atau tiga dimensi karena ini adalah tugas ketiga Juni dan kawan-kawannya yang tergabung dalam kelompok spionase cilik Spy Kids. Mereka hanya memiliki waktu 12 jam untuk menyelamatkan Carmen, sebelum Toymaker menyudahi permainan. Untuk menunaikan tugasnya itu, Juni terjun ke dalam videogame tiga dimensi itu dan berjuang membela kebenaran melawan sang Toymaker.

Dapatkah Spy Kids membebaskan Carmen sekaligus menyelamatkan dunia dari kehancuran? Sutradara Robert Rodriguez menyajikan permasalahan sekaligus jawabannya melalui rangkaian adegan laga sebagai hiburan keluarga. Film ini sekaligus melengkapi trilogi petualangan Spy Kids.(COK/Nurul Larasati)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini