Sukses

Ajak Pacar Bercinta 3 Kali Sehari, Pria Italia Dipolisikan

Pria bernama Giuseppe Morello ini mengajak kekasihnya bercinta setiap hari. Ibarat makan, ia meminta wanitanya untuk melayaninya 3 kali sehari.

Seorang pria di Italia dilaporkan ke polisi oleh pacarnya, karena sikapnya yang dinilai keterlaluan. Pria bernama Giuseppe Morello ini mengajak kekasihnya bercinta setiap hari. Ibarat makan, ia meminta wanitanya untuk melayaninya 3 kali sehari.

Atas sikapnya itu, sang pacar yang bekerja sebagai guru itu memilih untuk memutuskan hubungan. Namun Morello tak terima, hingga akhirnya mengejar-ngejar guru tersebut agar kembali ke pelukannya.

Morello seperti orang gila, mengirim 20 SMS atau pesan singkat per hari kepada ibu 3 anak itu. Juga menyambanginya ke sekolah dan memohon-mohon, mengemis cinta agar wanita tersebut bersedia menerima cintanya kembali

"Hidupku hancur tanpamu," ujar guru tersebut mengungkap isi SMS Morello, seperti dilansir The Sun, Sabtu (30/3/2013).

Tak tahan dengan aksi Morello tersebut, akhirnya guru ini melaporkannya ke polisi. Pria yang bekerja sebagai pelayan tersebut kemudian ditahan.

Hubungan keduanya bermula saat guru tersebut bertemu Morello saat sedang bekerja di Restoran Ciao Baby di Bloton, Italia. Setelah beberapa minggu berpacaran, mereka menyewa rumah bersama-sama.

"Namun kemudian dia (guru) menyadari pacarnya sangat posesif dan terlalu lengket," jelas Jaksa Neil White.

Menurut dia, sang guru merasa tertekan berhubungan dengan Morello. Sebab dirinya selalu diminta untuk bercinta setiap hari. Mulai malam, keesokannya pada pagi dan sore hari.

"Dia (guru) merasa tidak sanggup memenuhi tuntutan seksual Morello. Akhirnya memutuskan hubungan setelah 6 pekan merasa tertekan," tutup Neil. (Riz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.