Sukses

Manusia Kambing Muncul di Pegunungan

Seorang pria memakai pakaian kambing di antara kawanan kambing liar di pegunugan Utah Utara. Pria tersebut mengaku sedang mencoba kostum kambing untuk perburuan hewan di Kanada tahun depan.

Liputan6.com, Utah: Seorang pria terlihat memakai pakaian kambing di antara kawanan kambing liar di pegunugan Utah Utara. Aksinya itu menimbulkan kekhawatiran petugas setempat karena bisa membahayakan dirinya. Demikian yang dilansir Associated Press, Rabu (25/7).

Seorang pejalan kaki yang melihatnya mengaku kaget atas aksinya itu. Orang tersebut langsung melapor ke petugas setempat untuk menginterogasi motif si pria kambing itu.

Hingga seminggu kemudian, petugas dari Margasatwa Utah, Phil Douglass, menerima telepon dari pria kambing tersebut. Pria yang tidak menyebutkan namanya tersebut mengaku sedang mencoba kostum kambing untuk perburuan hewan di Kanada tahun depan.

"Dia memberi penjelasan yang cukup jelas tentang area dan situasi atas tujuannya. Dari caranya berbicara, aku yakin dia adalah orang yang berpengalaman dalam berburu, jadi kita tidak perlu khawatir lagi," ujar Douglas.(IAN)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.