Sukses

Mengejutkan, Ada Ular Piton di Laci Kamar Mandi

Wanita ini mengunci ular piton di kamar mandinya dalam semalam. Tapi ketika penangkap ular tiba di pagi hari, ular piton itu telah hilang dan ditemukan di laci.

Liputan6.com, Queensland - Seekor ular piton mengejutkan seorang wanita di Queensland, Australia. Ia ketakutan setengah mati gara-gara menemukan reptil itu bersembunyi di kamar mandinya.

Wanita tersebut kemudian mengunci ular di kamar mandinya dalam semalam. Tapi ketika penangkap ular tiba di pagi hari, ular piton itu telah hilang.

Stuart McKenzie si penangkap ular, kemudian berbagi video tentang usahanya menemukan piton karpet yang bersembunyi di laci lemari sebuah rumah di Glass House Mountains, Sunshine Coast.

"Ketika saya pertama kali masuk ke sini, saya tidak dapat menemukan apapun. Ini kamar mandi yang cukup bersih dan rapih," katanya seperti dikutip dari Daily Mail, Rabu (7/3/2018). 

"Aku pikir pastinya si ular tak bisa keluar, tak mungkin dia bisa keluar."

Penangkap ular Sunshine Coast itu lalu melihat laci sedikit terbuka, dan menemukan ular itu terselip di laci bagian bawah.

"Menakutkan jika masuk ke sini..." imbuhnya.

"Pasti akan membuatmu ketakutan jika membuka bilah laci kamar mandi dan ada ular piton yang menatapmu."

Video menangkap ular piton tersebut kemudian dibagikan ke Facebook akun The Snake Catcher 24/7 - Sunshine Coast pada Minggu 7 Maret malam. Sejauh ini sudah dilihat lebih dari 6.000 kali.

 

 

Saksikan juga video berikut ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ular di Toilet

Keluarga lain di Queensland juga pernah menemukan seekor ular dari dalam kamar mandinya. 

Seperti dikutip dari News.com.au, 18 September 2017, mereka yang panik bergegas memanggil Gold Coast Snake Catchers setelah melihat ada ular berbisa bersembuyi di sela-sela kloset pada Minggu, 17 September pagi waktu setempat.

Petugas kemudian berupaya mengeluarkan ular pohon warna cokelat itu. Seluruh prosesnya direkam dan diunggah ke Facebook.

"Bayangkan ketika bangun pagi dan hendak buang air, tapi ada seekor ular bersembunyi di bawah tepi toilet," kata penangkap ular di video tersebut.

Dalam penangkapan yang terekam tersebut, si penangkap ular awalnya mencoba menyiram ular dari bawah tepi toilet yang menjadi tempat persembunyiannya. Namun, reptil itu tak bergerak sedikit pun.

Si penangkap ular pun akhirnya menarik reptil tersebut hingga keluar kloset.

"Saya harus tetap mempertahankan tangan memegangnya, sambil berharap si ular tak menggigit," kata penangkap ular itu.

Setelah sekitar tiga menit menarik ular berbisa itu, si reptil berhasil dimasukkan ke dalam sebuah kantong.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.