Sukses

6 Diet Gila Ala Selebritas Hollywood yang Bisa Anda Tiru

Demi menjaga tubuh agar tetap terlihat indah di layar kaca, para selebritas dunia melakukan diet dengan cara mereka masing-masing. Ini beberapa di antaranya.

Liputan6.com, New York - Menjaga totalitas dalam setiap penampilan adalah suatu keharusan yang dilakukan oleh seorang selebritas dunia.

Penampilan yang baik dan sempurna dalam setiap film yang mereka perankan tentu akan menjadi citra yang baik bagi diri seorang selebritas.

Bagi orang-orang yang ingin menurunkan berat badan, mungkin akan dibuat bingung dengan pilihan pengaturan pola makan yang beragam, mulai dari diet paleo, memotong asupan karbohidrat, hingga mengganti makanan dengan jus.

Hal semacam ini tentu juga dialami oleh sejumlah selebritas. Namun, demi alasan tertentu mereka rela tak makan makanan lezat melainkan mengonsumsi sejumlah makanan sehat.

Seperti dikutip dari laman Independent, Selasa (20/2/2018), berikut 6 diet gila ala selebritas dunia yang mungkin bisa jadi alternatif untuk Anda:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Diet Master Cleanse Ala Beyonce

Demi menunjang penampilannya sebagai penyanyi profesional, Beyonce juga menjalani program diet yang cukup gila. Ia menjalani diet yang dikenal dengan sebuatan Master Cleanse.

Master Cleanse adalah diet yang hanya menuntut seseorang mengonsumsi jus saja. Hal ini kerap disebut sebagai detoksifikasi dan dapat menurunkan berat badan.

3 dari 7 halaman

2. Diet Makanan Bayi Ala Reese Witherspoon

Reese Witherspoon adalah seorang aktris dan produser asal Amerika Serikat. Ia lahir di Louisiana dan dibesarkan di Tennessee.

Witherspoon memulai kariernya sebagai aktris cilik.

Witherspoon tampil di layar lebar profesional pertamanya dalam film The Man in the Moon (1991). Atas penampilannya tersebut, ia kemudian dinominasikan untuk Young Artist Award.

Rupanya, wanita yang satu ini juga pernah menjalani diet. Ia menjalankan program diet makanan bayi atau 'Baby Food Diet'.

Untuk menjalani diet ini, seseorang biasanya memakan 14 bungkus makanan bayi dan ditambah dengan makanan rendah kalori.

 

4 dari 7 halaman

3. Diet Kue Ala Nicole Polizzi

Nicole Polizzi atau yang lebih dikenal dengan nama Snooki adalah bintang realitas televisi. Aktris dan penulis berkebangsaan Amerika Serikat yang mulai terkenal setelah membintangi sebuah serial realitas berjudul Jersey Shore.

Snooki dilaporkan kehilangan berat badannya pada tahun 2010 hanya dengan diet kue. Selama tiga minggu, ia hanya makan 90 kalori per hari dan satu makanan kecil.

5 dari 7 halaman

4. Hidup Sehat Sam Smith

Tak lama setelah Sam Smith membawa pulang penghargaan di Grammy, ia mulai melakukan gaya hidup sehat.

Lewat bantuan ahli gizi bernama Amelia Freer, Sam rajin berolahraga secara teratur dan banyak mengonsumsi sayuran segar.

Bukan hanya itu, ia juga makan buah, daging tanpa lemak dan beberapa makanan laut sambil berpuasa.

6 dari 7 halaman

5. Diet Chia Seeds Ala Taylor Swift

Taylor Swift adalah salah satu penyanyi wanita dengan ukuran tubuh yang amat kecil. Meski demikian, ia tetap diet.

Salah satu makanan andalan Taylor saat program diet adalah Chia seeds (biji chia) atau yang kerap disebut sebagai makanan keajaiban.

Chia seeds sangat kecil, bijinya keabu-abuan dan berasal dari bunga chia yang amat indah. Kembang itu berasal dari Meksiko bagian tengah dan selatan serta kawasan Guetemala.

 

7 dari 7 halaman

6. Diet Jamur Ala Katy Perry

Katy Perry mengklaim, salah satu rahasia dan kunci dietnya adalah jamur. Ia mengonsumsi jamur (sebaiknya mentah) selama 14 hari.

Oleh sebab itu, ia bisa membentuk tubuh yang indah. Ukuran pinggang, pinggul dan pahanya pun dalam kecil sesuai dengan ukuran yang ia inginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.