Sukses

Mau Jalan-Jalan ke Bali atau Korsel Gratis? Ikut Lomba Ini

Anda yang ingin jalan-jalan gratis ke Bali atau Korsel jangan lupa ikut lomba ini ya.

Liputan6.com, Jakarta - KBRI - BNI Seoul mengadakan lomba menulis dengan hadiah menarik berupa paket jalan-jalan ke Korea Selatan atau Bali. Syaratnya, Anda harus membuat tulisan menarik dan inspiratif bertema "Special Strategic Partnership" atau "Memaknai Special Strategic Partnership dalam hubungan RI-Korsel".

Sebagaimana diketahui, hubungan Indonesia - Korea Selatan tahun lalu dinaikkan statusnya dari Strategic Partnership menjadi Special Strategic Partnership.

Seperti dikutip dari Kemlu.go.id, Senin (19/2/2018), kompetisi ini terbuka untuk teman-teman yang masih berstatus mahasiswa di Indonesia (S1, S2, S3) yang berdomisili di Tanah Air dan Korea Selatan.

Tulisan sebanyak 500 kata dalam Bahasa Indonesia bisa dikirim ke KBRI Seoul dengan email pensosbud.seoul@gmail.com, dengan melampirkan fotokopi kartu mahasiswa yang masih berlaku. Paling lambat tanggal 28 Februari 2018.

"Para pemenang yang berjumlah tiga orang akan diumumkan pada Maret 2018. Hadiah paket wisata ke Korsel (untuk pemenang yang tinggal di Indonesia) atau ke Bali (bagi yang tinggal di Korsel)," tulis pihak Kemlu.

Lomba tersebut diselenggarakan dalam rangka kunjungan Presiden Jokowi ke Korsel dan sekaligus ultah BNI Cabang Seoul kedua.

Yuk, ikutan! 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.