Sukses

Seperti Elvy Sukaesih, 5 Selebritas Hollywood Ini Punya Anak yang Terlibat Narkoba

Elvy Sukaesih tak sendiri, sejumlah selebritas Hollywood pun punya anak-anak yang terlibat kasus narkoba. Siapa saja?

Liputan6.com, Hollywood - Penangkapan figur terkenal terkait narkoba di Indonesia kembali terjadi. Kali ini, polisi tidak hanya menangkap satu orang, tapi sekaligus 5 orang dan berasal dari satu keluarga pedangdut ternama Elvy Sukaesih. Bahkan, salah satu yang ditangkap adalah putri Elvy Sukaesih sendiri.

Mereka yang ditangkap di antaranya, putri Elvy Sukaesih, Dhawiya Zaida, Syehan (kakak Dhawiya), Ali Zaenal Abidin (kakak Dhawiya), Muhammad (pacar atau tunangan Dhawiya), dan Chauri (istri Syehan). Bahkan Chauri Gita diketahui tengah hamil 6 bulan dan memiliki bayi.

Elvy Sukaesih tak sendiri. Tak hanya di Tanah Air, selebritas Hollywood pun memiliki sejumlah masalah narkoba yang menimpa anak-anak mereka.

Anak-anak selebritas Hollywood ini tidak memiliki masa kanak-kanak tradisional. Mereka dikelilingi oleh kekuatan, uang, dan ketenaran sejak mereka lahir.

Bukan hal yang perlu dikeluhkan. Tapi sisi gelap dari tumbuh dewasa bagi mereka adalah bahwa bocah-bocah itu sama sekali tak memiliki hal macam larangan. Semua terpenuhi, namun, minim perhatian penuh kasih dari orang tua.

Daftar selebritas Hollywood dengan anak bermasalah ini membuktikan bahwa uang tidak bisa membeli semuanya. Terutama akal sehat.

Terkadang anak-anak selebritas Hollywood bermasalah dengan berpesta berlebihan, narkoba, dan alkohol sejak dini. Tak sedikit orang tua mereka yang terkenal bukanlah contoh terbaik. Atau, bocah-bocah itu hanya anak nakal yang manja saja.

Berikut adalah 5 anak selebritas Hollywood yang terjerat kasus narkoba seperti putri Elvy Sukaesih. Liputan6.com mengutip dari The Ranker pada Minggu (18/2/2018): 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Putra Tom Hanks dan Rita Wilson

Chet Hanks, anak kedua dari Tom Hanks dan Rita Wilson, secara terbuka mengaku bahwa ia tengah berjuang mengatasi kecanduan narkoba.

Dia melakukan rehabilitasi pada tahun 2015, usai nyari mencelakakan seorang pengemudi bernama Terry Moogan.

Moogan menuntut keluarga Hanks karena kecelakaan itu. Ia mengatakan, Hanks dan Wilson bersalah karena kedua orangtua itu seharusnya tahu bahwa Chet seharusnya tak mengendarai mobil karena ia berada di bawah pengaruh obat-obatan.

3 dari 6 halaman

2. Putra Robert Downey Jr.

Putra Robert Downey Jr., Indio Downey tertangkap membawa kokain. ia dituntut dengan tuduhan kejahatan memiliki zat berbahaya pada 2014.

Pemuda 20 tahun itu kemudian dikirim ke rehab oleh ayahnya.

Pada 2016, pemeran Iron Man itu buka-bukaan bagaimana sang anak berusaha terlepas dari jeratan narkoba.

4 dari 6 halaman

3. Putri Bruce Willis dan Demi Moore

Putri Bruce Willis dan Demi Moore, Scout, lahir 20 Juli 1991, ditangkap karena memberi polisi sebuah ID palsu setelah dia tertangkap basah sedang minum bir.

Pada tahun 2014, putri bungsu mereka, Tallulah, memasuki rehab pada usia 20 tahun setelah kedapatan menggunakan narkoba selama bertahun-tahun.

5 dari 6 halaman

4. Putri Jon Bon Jovi

Putri Jon Bon Jovi, Stephanie, lahir 31 Mei 1993, menderita overdosis heroin dan ditangkap karena tuduhan pelanggaran ringan pada tahun 2012. Dia dirawat di rumah sakit dan dinyatakan sembuh total.

6 dari 6 halaman

5. Putra Michael Douglas

Cameron Douglas, anak aktor Michael Douglas dan mantan istrinya Diandra Morrell Douglas telah ditangkap karena pelanggaran narkoba setidaknya tiga kali.

Pada tahun 2010, dia diberi hukuman 5 tahun penjara karena menjual methamphetamine di hotel Manhattan kelas atas.

Setelah berulang kali melanggar peraturan penjara dengan mengatur agar pengacaranya menyelundupkan obatnya ke penjara, dia diperintahkan untuk menghabiskan 2 tahun di sel isolasi dan hukuman penjara hampir dua kali lipat.

Cameron Douglas, 34, kini dijadwalkan bebas pada awal 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.