Sukses

Narkoba, Alkohol... 4 Selebritas Ini Hidupnya Bak 'Sampah'

Selebritas sampah macam ini terlibat dalam narkoba, miras dan tindakan tercela lainnya hanya karena mereka kaya dan terkenal.

Liputan6.com, Hollywood - Para selebritas yang biasa hidup glamor, sebenarnya mereka adalah manusia biasa ketika berada di balik layar.

Manusia biasa yang mudah tergoda dan tertekan. Katakanlah, pelarian mereka adalah alkohol dan narkoba.

Awalnya, ketika baru naik daun, para selebritas menganggap dua benda itu adalah barang haram yang menjadikannya musuh dari kesuksesan.

Namun, lama-kelamaan setelah tenar, mereka mulai terlena atau larut dengan budaya di Hollywood di mana kata kotor, minuman keras bahkan narkoba menjadi barang biasa.

Selebritas macam ini terlibat dalam hal-hal tersebut dan tindakan tercela lainnya hanya karena mereka kaya dan terkenal. Patutlah, orang-orang seperti itu dipanggil trashy atau sampah atau dengan kata lain, hidupnya kacau tak memiliki tujuan.

Siapa saja mereka? Berikut 4 selebritas yang hidupnya acak-acak dan tak punya tujuan yang disarikan dari The Richest pada Minggu (17/12/2017): 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Shia LaBeouf

Mantan bintang Transformers Shia LaBeouf mungkin adalah salah satu dari orang-orang paling aneh dalam daftar selebritas sampah. Dan kelakuannya yang terlibat kekerasan, alkohol bahkan obat bius tidak akan segera berakhir.

Sayang sekali karena dia adalah seorang Disney darling yang berasal dari latar belakang yang sangat rendah hati.

Dia memulai gaya hidup urakan dengan video di YouTube yang memperlihatkan dia bergaya rap sambil meludah. Tanpa baju dan menyatakan dirinya Tupac berikutnya (the next Tupac) demi disebut plagiat oleh MC Pri The Honey Dark of the Anomalies. Ia kemudian menjiplak Daniel Clowe, Nick Clegg, dan artis lainnya.

Shia LaBeouf juga 'melakoni' drama sampah dari pertempuran di luar klub, mengejar seorang pria tunawisma karena kentang goreng, mengancam tetangga dengan pisau, melakukan pelanggaran, dan buang air kecil di dinding restoran di Sherman Oaks.

Dia juga bikin onar pada sebuah studio pertunjukan Cabaret di mana dia menghajar kepala orang-orang dan meludahi mereka.

Publik juga tidak akan lupa saat Shia mengenakan tas kertas di kepalanya saat Festival Film Berlin dengan kata-kata "Saya tidak terkenal lagi" yang tertulis di atasnya.

3 dari 5 halaman

2. Amanda Bynes

Amanda Bynes adalah bintang yang manis dan berpotensi sukses di Hollywood.

Karir aktris dan mantan model anak itu mulai terjun bebas pada tahun 2011 saat dia didakwa lantaran menyetir di bawah pengaruh alkohol.

Bynes ditegur dan menjalani masa percobaan tiga tahun, yang ternyata tidak berhasil.

Sejak saat itu dia telah menyebabkan kekacauan yang cukup mengerikan, termasuk menyalakan api di jalan , mengisap ganja sambil selfie, melemparkan bong ke jalan dari dalam mobil, melemparkan pipa air dari apartemen lantai 36, dan mengancam pejalan kaki.

Pakaian yang dipilihnya pun berselera rendahan. Dia terus mengeposkan tweet cabul dan foto sampah di media sosial; seperti memonyongkan bibir dan memakai rambut palsu.

Ada desas-desus bahwa dia harus dilembagakan dengan alasan mental, tapi apa pun cerita sebenarnya, belum bisa memastikan apakah dia akan berubah.

4 dari 5 halaman

3. Nicki Minaj

Nicki Minaj mungkin salah satu musisi paling 'sampah' di dunia saat ini. Kenyataan bahwa dia mengganti beberapa huruf dari nama aslinya Tanya Maraj menjadi Nicki Minaj dengan maksud membuatnya terdengar kotor dan rendah.

Penampilannya yang keterlaluan adalah bukti mengapa dia pantas masuk dalam daftar ini.

Dia sempat bikin heboh saat tampil sebagai cover di Paper Magazine tahun 2017. Minaj dianggap bintang paling sampah semenjak saat itu.

Dia dianggap tidak menghormati rekan-rekan industrinya. Dia bahkan memiliki keberanian untuk dompleng kesuksesan kampanye kesadaran kanker Pink Friday Susan G.

Nicky berpura-pura peduli dengan kanker payudara sebelum mengeluarkan albumnya berjudul sama, yakni Pink Friday.

Beberapa sumber mengklaim bahwa Minaj pura-pura tertarik dengan dengan sesama jenis untuk menarik kontroversi dan meningkatkan penjualan albumnya.

5 dari 5 halaman

4. Kanye West

West dikenal pria drama selama bertahun-tahun. Meski sudah jadi musisi terkenal, tapi hidupnya kacau.

Dia pernah buat dunia kaget dengan menginterupsi pidato Taylor Swift saat menerima penghargaan dari VMA. Saat itu West mengatakan, Beyonce seharusnya yang menang.

Kanye telah mengungkap drama sampahnya sedikit demi sedikit dengan menyerang orang secara online lewat cuitannya di Twitter. Dia selalu memulai beberapa kalimat pedas dengan seniman lain, media, mantan pacar, dan siapa saja yang menyinggungnya.

Dia juga terkenal kerap berbicara kacau kepada siapa saja yang bersaing dengannya di musik dan fashion.

Belakangan, West menemukan jalur karir baru dalam mode, yang mendapat kritik dari banyak orang dan dipandang sebagai lelucon oleh pesohor mode. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini