Sukses

Video Viral Penampakan Misterius di Hotel Harlingen Texas, Hantu?

Frank Ramizer yang baru saja check in ke kamar hotel melihat ada yang aneh pada ruangan itu.

Liputan6.com, Texas - Ada yang tak beres di kamar hotel yang dihuni oleh Frank Ramirez, pria asal Texas, Amerika Serikat. Bukan bocor pada atap atau kehilangan barang-barang pribadi, melainkan kehadiran makhluk astral atau hantu yang mengganggu waktu istirahatnya.

Dikutip dari laman Wideopencountry.com, Kamis (3/8/2017), Hotel Harlingen tempat Ramirez menginap seketika menjadi lokasi menyeramkan.

Alih-alih menikmati malam yang menyenangkan dan dapat tidur dengan tenang, ia malah dihadapkan secara langsung dengan makhluk gaib yang menunjukkan kehadirannya.

Frank Ramizer yang baru saja check in ke kamar hotel melihat ada sesuatu hal aneh pada kamar tidurnya.

Banyak barang-barang di kamar hotel yang bergerak sendiri. Misalnya sebuah cangkir yang semula berada di kamar mandi tiba-tiba terbang ke meja.

Sebuah gagang telepon pun terlihat terlepas dari pesawatnya. Tak hanya itu, sebuah handuk yang semula ia letakkan di atas meja tiba-tiba jatuh ke lantai.

Semua kejadian aneh tersebut berhasil direkam oleh Ramirez melalui kamera teleponnya. Hal itu ia lakukan untuk menangkap semua momen-momen yang menyeramkan itu.

Video rekaman Ramirez yang berdurasi hampir enam menit tersebut viral di sosial media. Saat ini saja, video tersebut sudah dilihat lebih dari 8,3 juta orang.

Namun, banyak orang yang meragukan tentang keaslian video tersebut. Meski begitu, tak sedikit pula yang percaya jika kejadian ini adalah sesuatu hal yang nyata.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.