Sukses

Papa Ganteng Asal Singapura, Awet Muda Meski Usia Hampir 60 Tahun

Kemunculan Tan dalam iklan situs berita online membuat pengikut Instagram-nya kian bertambah. Tercatat sudah ada 220 ribu orang.

Liputan6.com, Singapura - Ternyata, tak hanya kaum hawa yang bisa awet muda. Hal tersebut rupanya juga berlaku bagi kaum pria. Baru-baru ini, sosok pria asal Singapura bernama Chuando Tan mencuri perhatian pengguna sosial media karena wajahnya yang tampan.

Namun, publik semakin dibuat terkaget-kaget karena mengetahui usia Tan yang ternyata sudah hampir berkepala enam.

Dikutip dari laman Daily Mail, Selasa (25/7/2017), akun Instagram milik Tan ramai dibanjiri komentar dari netizen. Banyak yang tak percaya jika pria berbadan atletis itu sudah seumur ayah mereka.

Pria tampan itu mengatakan, salah satu rahasia agar dirinya terlihat tetap segar dalam kondisi apapun adalah dengan tidak mandi larut malam. Ia percaya, dengan tidak melakukan hal tersebut wajahnya akan terlihat cerah.

Chuando Tan, masih terlihat muda meski hampir berkepala enam (Instagram/@chuando_chuandoandfrey)

Satu hal lainnya yang membuat ia semakin percaya diri adalah dengan rutin mengonsumsi ayam Hainan.

Meski banyak kaum hawa yang mengetahui usianya, tetap saja banyak yang menginginkan pria tersebut menjadi pendamping hidupnya.

Pria yang berprofesi sebagai fotografer ini dijuluki pria 'baby face' -- karena rupanya yang sangat menggemaskan. Penampilan Tan semakin sempurna karena didukung oleh potongan rambut yang pas.

Chuando Tan, masih terlihat muda meski hampir berkepala enam (Instagram/@chuando_chuandoandfrey)

Potongan rambut Tan dinilai sangat mengikuti zaman alias kekinian, ditambah lagi pemilihan baju yang kerap ia gunakan. Netizen memuji, Tan terlihat lebih muda beberapa dekade dari usianya yang sekarang.

Berkat kepopulerannya, Tan diajak oleh salah satu rumah produksi untuk menjadi model iklan pada situs berita China.

Tak lantas, kemunculan Tan dalam iklan tersebut membuat pengikut Instagram-nya kian bertambah. Tercatat sudah ada 220 ribu orang!

Bisnis fotografinya juga kian menanjak pesat. Beberapa artis terkenal Asia seperti Rosamund Kwan dan Shu Qi pernah ia tangani.

 

Saksikan juga video menarik berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.