Sukses

Tren Baru Potong Rambut Pakai Palu dan Pisau, Berani Coba?

Ahmed Abu Al Ainain memotong rambut pelanggannya dengan memukulkan palu pada pisau tajam. Lihat dalam video berikut ini:

Liputan6.com, Kairo - Mencari cara agar tempat potong rambutnya tak ketinggalan tren terkini, kerap dilakukan oleh Ahmed Abu Al Ainain. Pria 25 tahun itu bahkan tak sungkan untuk mengganti metode untuk memotong mahkota kepala para pelanggannya.

Tukang cukur di daerah Mit Ghamr di Dakahlia, Kairo, Mesir itu menemukan gaya potong rambut baru yang mungkin tak pernah terpikirkan sebelumnya. Seperti dikutip dari Al Arabiya Rabu (19/7/2017), ia menggunakan palu dan pisau yang bentuknya mirip tatah.

Abu Al Ainain memiliki toko cukur rambut sendiri dan selalu mencari tren terbaru dalam dunia hair dressing agar bisa memenuhi keinginan pelanggannya. 

Abu Al Ainain mengatakan kepada Al Arabiya bahwa dia memotong rambut pelanggannya dengan memukulkan palu pada pisau tajam yang diletakkan di rambut pelanggannya. Beberapa orang sengaja meminta potong rambut tersebut karena dianggap bisa merangsang sirkulasi darah, memberi pijatan pada kulit kepala, dan hasil akhirnya yang sangat memuaskan.

"Ada beberapa pelanggan yang tidak menyukai tren baru ini. Namun, mayoritas anak-anak muda sangat ingin mencobanya karena sedang tren dan seru. Mereka ingin mencoba segala sesuatu yang baru," kata Abu Al Ainain seraya menambahkan bahwa dia adalah satu-satunya tukang cukur di Mesir yang bisa memotong rambut dengan menggunakan palu dan pisau.

Abu Al Ainain menuturkan kepada Al Arabiya bahwa dia tidak meminta biaya ekstra untuk memotong rambut pelanggannya dengan palu dan pisau. Ia juga menegaskan bahwa tempat cukurnya memiliki layanan sauna yang diperlukan untuk merangsang peredaran darah bagi pelanggannya.

Berikut video detik-detik saat Abu Al Ainain memotong rambut pelanggan dengan palu dan pisau tajam:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.