Sukses

Kisah Nyata 'Pelukan Gagal' Ivanka Trump dan Senator Marco Rubio

Beredar foto pelukan canggung Ivanka Trump, putri orang nomor satu di AS dengan Senator Marco Rubio.

Liputan6.com, Washington DC- Beredar foto pelukan canggung Ivanka Trump, putri Orang Nomor Satu di AS dengan Senator Marco Rubio. Setelah tersebar di dunia maya, potret itu pun menjadi sasaran perisakan.

Saat itu Ivanka tengah berada di Washington DC untuk membahas paid family leave atau cuti dalam tanggungan. Namun, ia terlihat kaku saat menemui Rubio sebelum bisnis resmi tersebut dimulai.

Seperti dikutip dari News.com.au, Rabu (21/6/2017), foto yang diambil oleh reporter kongres Associated Press dengan iPhone menunjukkan Ivanka Trump seakan menolak membalas pelukan Rubio saat keduanya saling menyapa.

Istri Jared Kushner itu malah berdiri kaku dan hanya sedikit senyum, sementara Rubio sudah berpose dengan pelukan sambutannya.

D Twitter, gambar tersebut menjadi sasaran meme yang membandingkan Rubio dengan Ralph Wiggum dari The Simpsons saat dia tidak mendapatkan kartu Valentine's Day, dan Dr Evil dari Austin Powers ketika meminta pelukan dari putranya.

Rubio kemudian menanggapi serangkaian tweet itu dengan guyonan. Ia mengaku akan menyelidiki apa yang dia sebut sebagai "pelukan yang dianggap gagal."

"Kami percaya bahwa kami memiliki bukti fotografi yang akan menjelaskan lebih lanjut tentang masalah penting ini," kata senator Partai Republik tersebut.

"Kami juga mencoba untuk mendapatkan video dari banyak sisi, yang kami percaya akan memberi pandangan lebih utuh tentang masalah penting ini."

Marco Rubio kemudian memasang foto buram, yang diambil pada saat berbeda, menunjukkan tangan Ivanka Trump di bahu Rubio saat dia tersenyum.

Beberapa menit kemudian muncul foto lain yang menunjukkan Trump dengan tangan berada di bahu Rubio.

Ivanka Trump kemudian juga ikut mengomentari posting-an status tentang foto itu di Twitter pada Selasa malam dan menjulukinya sebagai "berita palsu".

 

 

Saksikan juga video berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.