Sukses

Film Terakhir Aaliyah Diputar di AS

Film Queen of The Damned, yang dibintangi mendiang Aaliyah diputar di sejumlah bioskop di Amerika Utara. Aaliyah berperan sebagai Ratu Akasha, ibu dari semua vampir.

Liputan6.com, Amerika Utara: Film Queen of The Damned yang dibintangi mendiang Aaliyah akhirnya diputar di Amerika Utara, baru-baru ini. Dalam film yang diangkat dari novel karya Anne Rice berjudul The Vampire Lestat dan Queen of The Damned ini, Aaliyah berperan sebagai Ratu Akasha, ibu dari semua vampir.

Film ini dimulai dengan kisah kebangkitan Lestat, vampir yang telah tidur selama ratusan tahun. Di dunia, Lestat menyesuaikan diri dengan kehidupan di era `90-an dengan menjelma menjadi seorang bintang musik rock. Musik Lestat pun mengalun ke seluruh dunia hingga membangunkan Ratu Akasha. Vampir yang selama ini tidur di bawah laut es Antartika ini bangun ketika mendengar alunan musik Lestat. Sang Ratu menginginkan Lestat dan dirinya menjadi idola musik sedunia.

Queen of The Damned adalah film terakhir Aaliyah sebelum ia tewas akibat kecelakaan pesawat di Kepulauan Bahamas, Karibia, enam bulan silam [baca: Aktris Aaliyah Tewas Dalam Kecelakaan Pesawat]. Kala itu, penyanyi berusia 22 tahun ini sedang menjalani syuting video klip terbarunya. Sebelumnya, Aaliyah juga membintangi film Romeo Must Die bersama aktor asal Hong Kong, Jet Lee.(MTA/Uri)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini