Sukses

Seperti Robot, Model China Jalani Sesi Foto Tercepat di Dunia?

Aksi model itu membuat para supermodel dan pecandu Instagram terkesima, sebab perubahan pose dalam sesi foto itu begitu cepat dan mulus.

Liputan6.com, Beijing - Model China ini mungkin telah mencetak rekor baru untuk berpose dalam sesi foto sangat cepat. Ia mampu mengubah pose dua kali setiap detik dan menghasilkan puluhan foto untuk katalog online terbaru.

Aksi model itu membuat para supermodel dan pecandu Instagram terkesima, sebab perubahan pose dalam sesi foto itu begitu cepat dan mulus.

Melansir dari Daily Mail, Selasa (25/4/2017), model itu bekerja untuk pengecer pakaian online di China. Ia sangat ahli dalam tugasnya, bahkan hampir terlihat seperti robot saat merubah satu atau dua anggota badan setiap kali menampilkan pose yang berbeda.

Video saat si model dalam sesi foto kemudian dengan cepat menjadi viral di media sosial China. Sejak itu, tayangan tersebut diputar hingga jutaan kali.

Dalam klip pendek yang beredar, wanita tersebut terlihat mengubah cara dia berpose berkali-kali dalam balutan pakaian yang sama. Seorang fotografer terdengar tengah memberi instruksi, sementara kamera terus-menerus mengambil gambar si model.

Terdengar saat si model diminta mengambil tas dan juga menggunakan saku di celananya. Dengan gerakan yang mulus, ia pun sukses melakukannya.

Netizens di media sosial Tiongkok begitu terpukau oleh kemampuan model, bahkan bercanda menyebut si model seperti robot manusia.

Menurut laporan, orang yang menyewanya sebagai model adalah penjual pakaian melalui situs belanja online terbesar China, Taobao -- mirip dengan eBay atau Amazon, milik pendiri Alibaba, Jack Ma.

Berikut ini rekaman viral saat si model dalam sesi foto cepat tersebut:

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.