Sukses

Weekly Highlights: Dark Clouds Looming on Palm Sunday in Egypt

Rangkaian teror dari Swedia, Suriah hingga Mesir mengisi pilihan berita Weekly Highlights edisi kali ini.

Liputan6.com, Jakarta - Weekly Highlights kali ini dibuka dengan kabar duka dari Mesir, akibat ledakan bom di 2 gereja saat perayaan Minggu Palma. Dalam segmen yang sama, International Affairs, dilanjutkan dengan berita serangan rudal Amerika Serikat ke Suriah dan teror truk Swedia.

Segmen What’s on Indonesia menyajikan berita pilihan terkait aksi salah lokasi pendaratan penerjun payung ke rumah aktor senior Roy Marten. Insiden itu terjadi saat latihan menyambut HUT ke-71 Angkatan Udara Republik Indonesia.

Segmen tersebut dilanjutkan dengan unjuk kehebatan Tim Jupiter dalam rangka HUT ke-71 TNI AU. 

Sementara itu berita penyanderaan penumpang angkot di Jakarta Timur mengisi segmen Trending Topic. Saat itu seorang residivis yang menyandera ibu dan anaknya berhasil ditembak pada bagian tangan oleh polisi tak berseragam.

Kunjungan Presiden Ashraf Gani dari Afghanistan mengisi segmen terakhir, Diplomatic Corner. Sejumlah agenda telah dilaksanakan, termasuk pembicaraan tentang perdamaian dan rekonsiliasi serta pertemuan dengan sejumlah ulama.

Selengkapnya dalam video Weekly Highlights berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.