Sukses

Pengakuan Selingkuhan Diana yang Dituduh Ayah Pangeran Harry

Hewitt mengaku mudah bagi setiap orang untuk jatuh cinta kepada Putri Diana. Menurutnya, Princess of Wales itu memiliki aura yang istimewa.

Liputan6.com, London - Sudah 20 tahun berlalu sejak kematian Putri Diana dalam sebuah kecelakaan mobil tragis di terowongan Pont de l'Alma di Paris, Prancis.

Setelah Diana tiada, kehidupan pribadinya masih tetap menjadi bulan-bulanan media, termasuk selentingan kabar tentang perselingkuhan dirinya dengan sejumlah pria. Salah satunya, James Hewitt.

Mantan selingkuhan Putri Diana itu dicecar tudingan memiliki anak buah cintanya dengan sang putri. Ya, Pangeran Harry disebut-sebut bukan anak Diana dengan Charles, melainkan Hewitt.

Dikutip dari Daily Mail pada Senin (13//3/2017), dalam sebuah wawancara di program Sunday Night yang ditayangkan Channel Seven, Australia, Hewitt pun buka-bukaan.

Mantan pemain olahraga polo itu membantah dirinya adalah ayah Pangeran Harry.

Pembawa acara Melissa Doyle bertanya langsung kepadanya, "Apakah kamu ayahnya Harry?"

Dengan cepat, mantan kekasih Putri Diana itu menjawab, "Tidak, saya bukan (ayahnya)."

Ketika disinggung kembali soal kabar yang telah menghantuinya selama puluhan tahun itu, ia menjawab, "Yah, itu kan laku dijual dalam pemberitaan."

Untuk diketahui, mantan pelayan Paul Burrell mengatakan "tidak mungkin" Hewitt menjadi ayah bagi Pangeran Harry karena Putri Diana berkenalan dengan Hewitt ketika si bungsu sudah menjadi balita.

Putri Diana memulai perselingkuhan dengan Hewitt setelah ia meminta pria itu menjadi pengajar berkuda baginya pada tahun 1986. Hubungan rahasia mereka semakin dekat di tengah kabar kembalinya Pangeran Charles ke pelukan mantan kekasihnya, Camilla Parker-Bowles.

Hewitt, yang sekarang hidup menyepi di Devon juga mengungkap pandangannya tentang Putri Diana.

"Ia (Diana) memiliki aura istimewa," ungkap Hewitt.

Mantan kekasih Putri Diana mengaku bahwa Sang Putri seakan dilingkupi aura istimewa. Mudah jatuh cinta kepadanya. (Sumber Sunday Night (Channel Seven), Australia)

Ketika mengenang saat ia jatuh cinta pada Lady Di, Hewitt hanya tertawa dan mengaku bahwa yang dirasakannya adalah ingin "kabur menjauh" dari pusat perhatian.

"Itu adalah masa yang bertahap, tiba-tiba kami sama-sama kangen bertemu sebisa mungkin," kata pria yang sekarang berusia 58 tahun tersebut.

Kala dimabuk asmara, dua sejoli ini memiliki sejumlah momen istimewa semisal berjalan sepanjang pantai, pergi bersama ke mal, dan memasak makan malam. Katanya, "Saya yang masak dan dia yang mencuci piring. Hanya sekadar makan malam, bersantai, dan tertawa bersama."

Hubungan mereka berlanjut hingga akhirnya Hewitt ditugaskan sebagai komandan kesatuan tank di Perang Teluk 1991. Perselingkuhan mereka pun tercium media.

Mantan perwira Angkatan Darat Kerajaan Inggris itu mengatakan ia berjuang keras untuk tidak bicara tentang mantan kekasihnya, namun di lain sisi ia mengatakan tidak pernah menyesali pertemuannya dengan Putri Diana.

"Tidak, saya tidak menyesalinya. Saya menyesali beberapa hal yang menjadi akibatnya, tapi bukan (pertemuan) itu sendiri."

"Menurut saya, mudah bagi orang untuk jatuh cinta kepadanya sehingga atas alasan itu saya dapat dimaafkan," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.