Sukses

Gantengnya PM Kanada Justin Trudeau Waktu Muda

Liputan6.com, Ottawa - Beberapa waktu lalu mantan Wakil Presiden Amerika Serikat, Joe Biden, menjadi perbincangan netizen. Hal itu terjadi setelah foto Biden sewaktu muda viral di dunia maya. Namun kali ini giliran foto sewaktu muda Perdana Menteri Kanada, Justin Trudeau, yang membuat netizen tergila-gila.

Dikutip dari Teen Vogue, Rabu (1/3/2017), pria yang saat ini berusia 45 tahun itu, merupakan anak dari mantan PM Kanda Pierre Trudeau dan aktris Margaret Sinclair. Trudeau mulai menjabat sebagai PM Kanada pada 2015.

Jika melihat foto-foto Trudeau yang diambil pada 1990-an, sebagian besar dari kita mungkin akan menyangka bahwa sosok muda PM Kanada itu adalah pemain film atau anggota boyband.

Tak mengherankan jika dengan mata birunya yang tajam dan model rambut gondrong membuat banyak perempuan terpesona akan penampilannya.

"Justin Trudeau muda adalah manusia paling indah yang pernah aku lihat," ujar pengguna Twitter Goth Ellen.

"Ya ampun, Justin Trudeau muda sangat seksi," tulis pengguna lainnya @jennabtsta.

Justin Trudeau sewaktu mudaMeski tak bisa disebut muda lagi, namun pesona Trudeau masih memiliki "kekuatan magis" hingga saat ini. Kegantengan Trudeau bahkan mampu menggetarkan sosok populer seperti Ivanka Trump dan Angela Merkel.

Bahkan Donald Trump pun terkesima dengan kegantengan PM Kanada itu.

Putri Presiden Donald Trump, Ivanka Trump memperhatikan Perdana Menteri Kanada, Justin Trudeau saat rapat di Gedung Putih, Washington, (13/2). Pertemuan berdiskusi dengan pengusaha wanita dan pelaku bisnis. (AP Photo / Evan Vucci)

Momen-momen saat mereka terpikat akan ketampanan Trudeau terpantau saat pembicaraan perdagangan, selama kunjungan dua hari ke Strasbourg Paris. Potret kehangatan antara sosok ternama itu pun tertangkap jepretan para pewarta resmi.

Bukan hanya Merkel atau Ivanka Trump, Duchess of Cambridge Kate Middleton dan Pangeran William juga terkesima melihat pesona Justin Trudeau.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini