Sukses

Gaun Ratu Kecantikan Malaysia Terinspirasi Menara Kembar Petronas

Gaun yang terinspirasi Menara Kembar Petronas dilapisi ratusan ribu kristal yang membuatnya berkilau.

Liputan6.com, Kuala Lumpur - Gemerlap Menara Kembar Petronas menjadi inspirasi gaun yang akan dikenakan Ratu Kecantikan Malaysia, Kiran Jassal.

Gaun tersebut dirancang oleh Rizman Ruzaini. Rencanannya ia akan memamerkan pakaian itu ke seluruh dunia lewat kontes Miss Universe ke-65 pada pertengahan Januari ini di Filipina.

"Kita punya sesuatu yang spesial yang belum selesai," ucap Direktur Organisasi Ratu Kecantikan Malaysia, Elaine Daly seperti dikutip dari Asia One.

"Ini memang berisiko besar namun pastinya ini sangatlah layak," ucap dia.

Bukan cuma rancangannya yang unik. Nantinya gaun yang berwarna kulit dan silver akan dilapisi dengan 100 ribu kristal Swarovski.

Dalam ajang Miss Universe, mewakili Malaysia, Kiran tak cuma menggenakan gaun unik dan mewahnya, ia akan membawa moto, "Kau tidak akan menciptakan angka tanpa mencetak gol."

Persiapan besar ini, membuat Kiran optimistis dapat merengkuh mahkota Miss Universe. Apalagi, ia memiliki cita-cita membanggakan tanah kelahirannya Malaysia di level dunia.

"Kostum yang menonjolkan bentuk menara kembar di bahu saya ini membuat saya datang dengan kebanggaan karena membawa ikon terbaik Malaysia," kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Negara serumpun Indonesia yang juga termasuk bagian dari Asia Tenggara
    Negara serumpun Indonesia yang juga termasuk bagian dari Asia Tenggara

    Malaysia

  • Miss Universe adalah sebuah kontes kencantikan tingkat dunia, yang akhirnya hak kepemilikan kontes ini dipegang oleh WME/IMG.

    Miss Universe

Video Terkini