Sukses

Mengaku Masih 'Perawan', Perempuan China Ini Lahirkan Bayi

Lin Shuping tak menyadari bahwa dia sedang hamil, padahal menstruasinya tak datang selama 9 bulan terakhir.

Liputan6.com, Shenzhen - Seorang wanita di China bernama Lin Shuping, mendapatkan sebuah kejutan yang tak pernah terbayangkan olehnya selama ini. Seorang bayi.

Perempuan 24 tahun yang mengklaim bahwa dirinya masih perawan itu, kaget saat mengetahui bahwa dia baru saja melahirkan seorang bayi perempuan yang sehat.

Seperti dikutip dari Shanghaiist.com, Kamis (1/12/2016), Lin dilaporkan pingsan pada 16 November 2016 lalu, kemudian dibawa ke rumah sakit di Shenzhen.

Sesampainya di rumah sakit, perempuan 24 tahun itu lalu dibawa oleh dokter ke ruangan bersalin.

Pada saat pemindahan tersebut, Lin yang telah kembali siuman terkejut sekaligus heran, mengapa dokter membawanya ke ruangan persalinan.

Ternyata calon ibu tersebut tidak menyadari bahwa dia sedang hamil dan akan segera melahirkan. Padahal selama 9 bulan terakhir, Lin tak mendapatkan menstruasi.

Lin juga mengaku bahwa dia tidak memiliki pasangan atau pun kekasih. Ibu itu juga mengatakan bahwa dia tidak pernah disentuh pria, alias masih perawan.

Lin mengaku bahwa dirinya masih perawan dan tidak memiliki pasangan (Shanghaiist.com)

Kelahiran bayi perempuan itu tentu saja membuat dia bingung. Saat ditanya bagaimana mungkin Lin bisa hamil, perempuan itu hanya menjawab dia tak tahu.

Lin menganggap kejadian tersebut sebagai sebuah keajaiban. Namun dia tak berencana untuk membesarkan bayi perempuannya karena tak memiliki biaya.

Benar saja, pihak rumah sakit mencoba menghubungi keluarga Lin yang berada di Guanxi, untuk mendiskusikan biaya perawatan rumah sakit dan persalinan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini