Sukses

Bayi Ini Tidur Jungkir Balik, Kerasukan Roh?

Melihat bayi yang sedang diasuhnya tidur jungkir balik, pengasuh bayi mengaku heran dan meminta pendapat melalui media sosial.

Liputan6.com, Los Angeles - Seorang pengguna Twitter yang baru pertama kali melakukan tugas sebagai pengasuh bayi (babysitter) mendapatkan pengalaman tak terlupakan.

Dikutip dari Buzzfeed pada Senin (17/10/2016), Mikaela Long mengunggah foto ke Twitter yang menunjukkan keponakannya tidur dengan posisi jungkir balik.

Dalam cuplikan perangkat video pemantau bayi (baby monitor) di dalam kamar, terlihat kepala bayi berada di bawah tapi badan hingga kakinya tegak ke atas.

"Inilah pertama kalinya aku mengasuh bayi, dan aku tidak tahu apa yang menyebabkan keponakanku tidur sambil bertumpu pada kepalanya," tulis wanita Los Angeles, Amerika Serikat (AS) yang dikenal di media sosial kerap memposting video humor. 

"Apakah aku harus menghubungi orangtuanya, atau memanggil pengusir setan?" candanya lagi.

Menurut ibu bayi tersebut, "putriku memang agak akrobatik belakangan ini. Saya juga heran melihatnya."

Sang ibu juga mengatakan bahwa bayinya akan kembali ke posisi tidur normal nantinya. "Menurut saya, dia bergerak-gerak mencari posisi nyaman."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini